Ramadan, Desy Ratnasari Akui Kurang Lengkap Tanpa Kehadiran Suami

Rabu, 15 Juni 2016 11:07 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ramadan, Desy Ratnasari Akui Kurang Lengkap Tanpa Kehadiran Suami Desy Ratnasari/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tentunya jadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh setiap Muslim, tak terkecuali Desy Ratnasari, politisi dan juga dosen cantik ini. Namun, ibu satu anak ini mengaku jika Ramadan tahun ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Apa itu?

"Ada yang kurang, saya enggak punya suami sampai sekarang, kurang lengkap. Saya pikir tergantung saya, kalau dicari-cari kurangnya pasti ada yang kurang," tuturnya kala ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa hari silam.

Namun ia bersyukur masih punya seorang ibu yang memudahkan segala urusannya. "Tapi kalau ada ibu saya sih kemudahan mengurus anak, kemudahan bekerja, kemudahan bantu orang di Sukabumi, itu sudah lebih daripada cukup," jelasnya.

Ada yang kurang, Desy tak menolak diberi suami oleh Allah SWT/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAda yang kurang, Desy tak menolak diberi suami oleh Allah SWT/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wanita 42 tahun ini tak menolak jika Allah SWT memberikannya jodoh lagi. "Kalaupun Allah memberi bonus saya dapat suami ya alhamdulillah. Kalaupun ternyata Allah belum berikan ya alhamdulillah," ujarnya.

Setelah putus dengan Irwan Mussry yang memacarinya selama 8 tahun, Desy tak lagi menargetkan kapan dirinya akan segera menikah. Hal paling penting dalam bulan penuh berkah ini adalah ia bisa menjadi manfaat bagi orang lain.

"Ramadan buat saya, yang terpenting saya bisa bermanfaat buat orang lain, saya bisa istiqomah, saya bisa jadi orang yang khusnul qotimah di akhir hidupnya. Itu yang utama," tegasnya.

"Kalaupun Allah berikan bonus, berikan rahmat, ada suami di tahun ini alhamdullilah. Tidak juga alhamdulillah," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING