Meski Telah Jadi Mantan, Anak Desy Ratnasari Panggil Irwan Daddy

Selasa, 14 Juni 2016 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Telah Jadi Mantan, Anak Desy Ratnasari Panggil Irwan Daddy Desy Ratnasari ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis yang kini jadi anggota DPR, Desy Ratnasari pernah cukup lama menjalin kasih dengan pengusaha sukses Irwan Danny Musri. Keduanya berpacaran selama 8 tahun, namun kemudian putus karena tak kunjung menikah.

Walau begitu anggota keluarga Desy, terutama putrinya masih sangat dekat dengan Irwan. Hingga saat ini, Najwa yang merupakan anak Desy dari perkawinannya dengan Sammy Hamzah tetap menganggap mantan pacar ibunya itu Daddy.

"Masih lah (panggil Daddy). Mungkin Mas Irwan adalah figur ayah di mata Najwa, makannya sampe manggil Daddy. Tapi kan ayahnya Najwa masih ada, bapaknya tetap 1 ayahnya," ungkapnya.

Desy Ratnasari pernah dua kali menikah yaitu dengan pekerja kantoran bernama Trenady Pramudya, dan kemudian pengusaha Sammy Hamzah. Namun dua perkawinan itu tak berlangsung lama. Desy malah lebih lama berpacaran dengan Irwan selama 8 tahun, walau akhirnya gagal menikah.

Putri Desy Ratnasari panggil Irwan Danny Musri dengan sebutan Daddy. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPutri Desy Ratnasari panggil Irwan Danny Musri dengan sebutan Daddy. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya nggak pernah paksakan Najwa dekat sama siapa. Mungkin Najwa lebih tahu bagaimana posisikan diri. Dia masih telepon ayahnya. Kalau dia kangen Mas Irwan, Daddynya ya dia telepon tanpa harus lewat saya, saya tahunya kalau dia bercerita. Saya nggak pernah mau tahu, kepo gitu , ngomong apa aja. Saya bebaskan kebutuhan psikologisnya akan ayah yang indah buat dia, cukup buat dia saya bebaskan," ungkapnya.

Di sisi lain saat ini mantan pacar Desy tersebut digosipkan tengah dekat dengan artis lain yaitu mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Desy tak mempermasalahkan kedekatan tersebut, dan selama 3-4 tahun putus dari Irwan dirinya mengaku sudah tak berkomunikasi dengan pria tersebut.

"Nggak (komunikasi dengan Irwan) ya, kalau bapaknya Najwa mungkin, tapi sudah punya hidup sendiri-sendiri, tapi kalau crossing mungkin ya. Tapi Najwa itu punya ikatan tertentu, punya hubungan khusus (dengan Irwan)," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING