Anak Desy Ratnasari: Bunda Tuh Cerewet Urusan Apapun

Selasa, 02 Februari 2016 06:50 Penulis: Risang Sudrajad
Anak Desy Ratnasari: Bunda Tuh Cerewet Urusan Apapun Desy Ratnasari © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Pergaulan di era modern ini bisa dibilang semakin ngeri. Banyak kasus-kasus free sex hingga narkoba menjerat para generasi muda baik itu dari kalangan biasa maupun selebritis.

Sadar akan bahaya pergaulan bebas, Desy Ratnasari pun memberikan perhatian lebih untuk buah hatinya. Menurut Desy, tak semua informasi di luar saja memberikan dampak positif buat putri kesayangannya.

"Diajarin bahwa begitu banyak risiko yang terjadi dalam pergaulan yang global. Baik segi pergaulan di sekolahnya, informasi tanpa batas kan juga banyak bahaya juga. Adanya penculikan, pedofilia saya ajarkan ke anak juga," ujar Desy Ratnasari saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1).

Desy Ratnasari beri proteksi lebih buat anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDesy Ratnasari beri proteksi lebih buat anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pelantun lagu Tenda Biru itu pun meminta putrinya buat menceritakan semua yang ia alami kepada Desy. Semua ini tentunya tak akan bisa dilakukan tanpa adanya rasa saling percaya di antara mereka.

"Saya biasakan anak saya kalau cerita ya ke bundanya. Bunda minta to the point aja, bahasa yang dimengerti sama anak saya. Untungnya antar jemput di sekolahnya juga harus terdaftar di sekolah, dia main ama siapa, ke mana ya kita antisipasi juga," sambung Desy Ratnasari.

Meski cukup cerewet dalam urusan proteksi pergaulan, Nazwa, putri Desy Ratnasari sadar betul bila apa yang ibunya lakukan semua tentu demi kebaikannya. "Di rumah suka bareng sama keluarga, di rumah tuh lebih ke saling percaya. Bunda tuh cerewet urusan apapun kalau ke anak," tutup Nazwa.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING