Ramai Isu Pelakor, Adelia Kirim Pesan Untuk Fans Pasha

Jum'at, 23 Februari 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ramai Isu Pelakor, Adelia Kirim Pesan Untuk Fans Pasha Adelia Wilhemina - Pasha Ungu / Credit: @adeliapasha

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan bukanlah hal baru di Indonesia ini. Namun jika ada kasus perselingkuhan yang ketahuan dalam era yang serba media sosial ini, siap-siaplah jadi viral hingga dibicarakan publik, dari sabang sampai marauke.

Yang terbaru, ada berita tentang seorang pelakor (perebut laki orang) yang tertangkap dan disawer uang ratusan juta rupiah oleh istri dari pria yang direbutnya. Beritanya meledak dan jadi perbincangan di mana-mana. Netizen sebagai penonton senang-senang saja membaca pemberitaan seperti itu, karena rasanya seperti sedang nonton drama real life.

Anyway, kasus perselingkuhan ternyata masuk ke dalam radar seorang Adelia Pasha. Ya, istri dari Pasha Ungu itu rupanya ikutan khawatir jika bakal ada wanita yang bakal merebut suaminya. Karena seperti diketahui, Sebagai seorang vokalis band besar, Pasha pasti diganderungi banyak wanita.

Melalui salah satu postingan terbarunya, Adelia mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama sang suami tercinta. Yang unik ada di bagian caption foto postingannya, di mana wanita bernama asli Adelia Wilhemina itu menuliskan sebuah pesan untuk para fans Pasha.

Adel ingatkan fans Pasha agar tak main sentuh / Credit: @adeliapashaAdel ingatkan fans Pasha agar tak main sentuh / Credit: @adeliapasha

"Latepost. Daddy kesayangan semua. Kesayangan mommy, kesayangan anak-anak, kesayangan keluarga dan kesayangan wanita-wanita cantik. Hehehehe jangan negatif ya. Boleh disukai, tapi jangan dimiliki, tapi nggak boleh disentuh ya," tulis Adelia di caption foto postingannya.

Seperti diketahui Pasha dan Adelia menikah pada 27 Maret 2011 silam. Pernikahan mereka digelar di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat. Selama hampir 7 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak dan hubungannya jauh dari gosip miring.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING