Angel Pieters Menghilang Pasca Menang Misterius di IMA 2015

Kamis, 21 Mei 2015 01:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Angel Pieters Menghilang Pasca Menang Misterius di IMA 2015 Angel Pieters / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Indonesian Movie Awards tahun ini sukses menghadirkan sebuah drama yang bikin geger publik. Semuanya bermula dari kemenangan misterius Angel Pieters di kategori 'Soundtrack Terfavorit' meski namanya tak tercantum di daftar list nominasi resmi yang dirilis pertama kali.

Tak cuma publik, beberapa nama penyanyi lain yang masuk di kategori serupa ikutan meradang. Contohnya Pongki Barata yang menulis keluh kesah dan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadi hari Selasa (19/5) kemarin.

Uniknya, meski jadi sorotan karena kemenangan-nya itu, Angel sama sekali tak memberikan respons apapun, entah itu secara langsung maupun lewat tulisan di akun sosial media. Tweet terakhir yang ditulis pelantun lagu Indonesia Negeri Kita Bersama itu adalah ucapan terima kasih pasca memenangi piala di IMA 2015, yakni pada hari Senin (18/5) seusai acara berlangsung.

Tweet Angel pasca memenangi penghargaan di IMA 2015 / © TwitterTweet Angel pasca memenangi penghargaan di IMA 2015 / © Twitter

"Thank you so much guys. Masih nggak nyangka bisa menang 'Soundtrack Terfavorit' IMA 2015. Terima kasih banyak atas dukungannya," tulis Angel.

Meski Pongki lebih menyalahkan pihak panitia dan stasiun televisi ketimbang Angel dalam hal ini, namun netizen punya pendapat berbeda. Mereka malah menghujat dan menyindir gadis berusia 17 tahun itu karena dianggap menang secara ajaib atau curang.

Amarah netizen mengenai kemenangan Angel / © TwitterAmarah netizen mengenai kemenangan Angel / © Twitter

"Mbaknya ini loh keren @angelicaaMP . Mungkin bisa bawa Indonesia lolos Piala Dunia tanpa kualifikasi dulu," sindir seorang user secara halus.

"Nggak malu mbak dapat award hasil rekayasa gini? Kasihan yang sudah voting via sms. Kata aku mah mending soundtrack lain yang menang," sambung user lainnya.

Well, bagaimana pendapat Angel mengenai hal ini ya? Tunggu terus beritanya cuma di KapanLagi®!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING