Ramaikan IMAA 2017, Pevita Pearce Pakai Gaun 10 Kilogram!

Jum'at, 19 Mei 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ramaikan IMAA 2017, Pevita Pearce Pakai Gaun 10 Kilogram! Pevita Pearce

Kapanlagi.com - Pevita Pearce tampil flawless dalam acara Indonesian Movie Actors Awards 2017, Kamis malam (18/5). Sebuah gaun rancangan Barly Asmara tak lain yang membuatnya makin cantik. Namun, untuk tampil seperti ini Pevita harus berjuang keras, kenapa ya?

Saat ditanya awak media, ia menjelaskan bahwa baju yang kenakan tersebut mempunyai berat hampir 10 kilogram. Waduh!

"Hari ini aku pakai baju dari Barly Asmara. Dan baju ini berat sekali hampir 10 kilogram. Jadi ini aku seperti olahraga ya jalan di red carpetnya," kata Pevita soal penampilannya semalam.

Pevita Pearce dengan gaun rancangan Barly Asmara © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPevita Pearce dengan gaun rancangan Barly Asmara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terlihat cukup 'membebani', Pevita mengatakan bahwa material gaun yang ia kenakan ia pilih sendiri. Secara gamblang ia mengatakan bahwa dibalik baju bagus selalu ada resiko.

"Ini memang materialnya berat tapi aku yang pilih. Jadi kemarin aku nyoba ada tiga baju, cuma aku rasa baju ini bagus banget. Menurut aku di balik baju yang bagus selalu ada risikonya," paparnya.

Secara khusus ia menjelaskan bahwa memang yang paling berat berada di manik-manik yang menghiasi gaun. Dan untuk memakainya, Pevita mengaku tak butuh waktu lama.

"Cepet sih (pasang dress-nya) cuma perjuangan banget pakainya kurang lebih tiga menit. Sepatunya ini aku pakai Drama (brand milik Dena Rachman). Jadi ini semua lokal punya," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING