Pevita Pearce Ternyata Doyan Makan Kerupuk Pakai Kecap!

Jum'at, 12 Mei 2017 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pevita Pearce Ternyata Doyan Makan Kerupuk Pakai Kecap! Pevita Pearce © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masalah berat badan biasanya dipandang sebagai problema berat kaum perempuan. Namun, si cantik Pevita Pearce cukup santai dengan hal ini. Baru-baru ini berat badannya naik 5 kilogram, ia pun terbilang tak panik sama sekali.

Sebelumnya ia telah kehilangan berat badannya sebanyak 10 kilogram gara-gara syuting film yang ia bintangi bersama Raditya Dika, THE GUYS. Naiknya berat badan ini dikatakannya karena ingin 'balas dendam' santap makanan dan minuman enak.

"Aku habis syuting film baru, THE GUYS. Aku turun sampai 10 kilo. Terus sekarang HD kayak balas dendam," tuturnya saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Pevita Pearce ternyata doyan makan kerupuk sama kecap! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce ternyata doyan makan kerupuk sama kecap! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lantas apakah Pevita akan melakukan diet setelah ini? Adik kandung Keenan Pearce ini menjawab cukup nyaman dengan tubuhnya yang seperti sekarang. "Aku happy. Beart badan nggak mendefine kebahagiaan kita. Yang penting merasa nyaman dengan diri kita," jawab cewek yang akrab dipanggil Pev ini.

Selain nyaman dengan tubuh yang kita miliki, hal yang terpenting untuknya selain itu adalah tetap sehat. "I'm a very simple girl. 5 kilogram nggak masalah. Yang penting sehat," katanya singkat.

Termasuk orang yang pilih-pilih makanan, siapa sangka ternyata gadis beraarah Inggris ini doyan lho makan kerupuk dengan kecap manis. Waduh!

"Aku lumayan picky karena aku susah makan. Susah makan pedes. Tapi sebenarnya simple, dikasih kerupuk sama kecap manis udah seneng," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING