Rambut Tamara Bleszynski Dijambak, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard

Senin, 18 April 2016 17:49 Penulis: Ferry Sanjaya
Rambut Tamara Bleszynski Dijambak, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard Tamara Bleszynski © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu dunia maya dihebohkan dengan postingan Tamara Bleszynski yang sedang berada di Polsek Kuta Utara. Tamara berada di sana untuk melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

Penganiayaan yang dilakukan oleh pria berisial WS tersebut bukan kali pertama dialami Tamara. Hal itu dibenarkan oleh mantan suami Tamara, Mike Lewis.

"Aku denger dari awal 6 bulan lalu peristiwa gak seberat kemaren. Waktu itu dia udah merasa bahaya yah dengan WS. Dia lapor ke polisi aku kaget yah," ujar Mike disela-sela fitting baju di Wong Hang di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Mike Lewis © Kapanlagi/Budy SantosoMike Lewis © Kapanlagi/Budy Santoso

Lantaran peristiwa tersebut berulang kali dilakukan WS, dan dirinya juga khawatir dengan keselamatan anak tercinta, Kenzou Leon Lewis Bleszynski, Mike pernah menawarkan bantuan.

"Aku tawarin diri disana buat urusin semuanya atau aku kirim orang bodyguard. Aku khawatir sama Kenzou. Tamara udah dewasa dan dia wanita kuat," kata Mike.

Dengan kejadian ini, sebagai orang yang pernah menjalin biduk rumah tangga, Mike jadi lebih protektif. Kasus Tamara kini sedang diusut oleh Polsek Kuta Utara.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING