SELEBRITI

Ramune no Nomikata, Team KIII JKT48 Luncurkan Setlist Baru di Masa Pandemi

Senin, 23 November 2020 15:10

credit: official JKT48

Kapanlagi.com - Berlokasi di Theater JKT48, Team KIII meluncurkan setlist baru, Ramune no Nomikata atau Cara Meminum Ramune, Minggu (15/11) malam. Sejumlah fans pun terlihat hadir untuk menyaksikan secara langsung acara peluncuran tersebut.

Jumlah penggemar yang bisa datang langsung dibatasi, mengingat protokol kesehatan yang tetap harus diterapkan di masa pandemi ini. Sedangkan bagi fans JKT48 lainnya juga bisa menyaksikan event tersebut secara live streaming berbayar.

Hari pertama atau sonichi setlist ini cukup istimewa, karena diluncurkan di saat dunia masih mengalami pandemi covid-19. Biasanya, pertunjukan hari pertama merupakan salah satu event yang ditunggu oleh fans.

Momen tersebut menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk melihat aksi idola mereka membawakan setlist baru sekaligus menyaksikan perkembangan idola yang mereka dukung.

1. Rencana Digelar Maret

Setlist Cara Meminum Ramune ini diumumkan pertama kali saat konser Challengen KIII vs KIII awal tahun kemarin. Rencananya, hari pertama show theater sekitar bulan Maret 2020 lalu.

Sayangnya hal itu tak bisa terlaksana akibat pandemi dan aturan PSBB. JKT48 terpaksa menghentikan operasi theater karena aturan PSBB dan mengikuti protokol kesehatan Pemprov DKI.

2. Istimewa

Setlist Cara Meminum Ramune sendiri kaya dengan lagu-lagu khas J-Pop yang catchy, enak untuk diikuti. Menurut Gracia, Kapten tim KIII mengaku jika Ramune No Nomikata ini terbilang istimewa.

"Ramune No Nomikata ini istimewa karena akhirnya setelah penantian panjang, team KIII bisa mendapat setlist baru lagi, setlist sebelumnya yaitu Saka Agari sudah dibawakan selama 2tahun 8 bulan," ujarnya.

"Di setlist ini pun ada banyak member-member junior yang baru pertama kali merasakan rasanya mendapat dan membawakan setlist original nya sendiri, aku bisa merasakan semangat mereka," sambung Gracia.

3. Protokol Kesehatan

Setlist Ramune No Nomokata atau cara Meminum Ramune bisa di tonton di Theater JKT48. Namun tentu saja pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan. Selain itu, bisa juga dinikmati lewat tayangan live streaming.

Siapa nih KLovers yang pengen nonton aksi para member JKT48? Pastikan #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING