Randy Pangalila dan Michella Putri Putus, Zack Lee Jadi Orang Ketiga?

Rabu, 25 Oktober 2017 07:15 Penulis: Natanael Sepaya
Randy Pangalila dan Michella Putri Putus, Zack Lee Jadi Orang Ketiga? Randy Pangalila © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri yang terjalin sudah 6 tahun ternyata sudah kandas sejak tiga bulan lalu. Nama Zack Lee pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab putusnya hubungan Randy dan Michella. Kabar itu muncul ketika beberapa waktu lalu di sebuah akun gosip terdapat sebuah video kebersamaan Zack Lee dan Michella.

Saat ditanya kabar tersebut, Randy pun bersedia memberikan komentar. Hanya saja, ia tidak bisa memastikan apakah kabar tersebut benar atau tidak karena ia sendiri tidak pernah melihat secara langsung dan hanya mendengar kabar itu dari teman-temannya.

"Menurut gue sih. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue nggak berhak untuk memberikan statement. Tetapi memang teman-teman gue yang kebetulan mungkin di tempat yang sama pada saat gue masih belum putus itu juga bertanya, 'Rand lu putus?' Terus gue bilang, 'lo tahu dari mana? Gue belum ngomong sama siapapun'. Terus dia ngomong lah, bla bla bla. Gue nggak mau sebut. Gue pada saat itu cuma, oh, okay, ya sudah," ujar Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Randy Pangalila berikan komentarnya atas isu yang menyebut Zack Lee sebagai pihak ketiga di antara hubungannya dengan Michella Putri © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahRandy Pangalila berikan komentarnya atas isu yang menyebut Zack Lee sebagai pihak ketiga di antara hubungannya dengan Michella Putri © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Jadi kejadian waktu teman gue nanyain itu. Itu sudah (putus), baru kayak seminggu lah. Sedangkan gue masih galau-galaunya dan gue dengar dari orang dia sudah (dekat sama orang), 'kok lo cepat banget move on?' Okay. Terus abis itu, hmmm, setelah itu mungkin karena gue lagi patah hati, gue mencari pembenaran lah. Gue tanya kanan-kiri, akhirnya gue baru dengar kalau ternyata even before gue putus pun, sudah nggak tahu, gue nggak tahu ya," lanjutnya.

Randy pun tak ingin berprasangka buruk baik kepada Michella atau Zack Lee. "Yang tadi gue bilang lah, selama gue belum melihat sendiri gue nggak punya pikiran buruk sama orang. Gue nggak mau negative thinking sama orang. Intinya adalah gini, gue nggak dendam sama siapapun. Gue nggak marah sama siapapun. Memang sudah jalannya begini, berarti bukan dia (Michella) orang yang tepat yang dikasih Tuhan buat gue. Jadi gue nggak perlu dendam sama siapapun. Ya sudah kalau memang begitu ending-nya gue berusaha untuk move on saja," ungkapnya.

Randy sendiri mengaku mengenal Zack Lee. Dulu mereka cukup dekat namun karena kesibukan masing-masing sehingga sekarang sudah jarang berkomunikasi. "Saya kenal (Zack Lee). Bisa dibilang dia teman saya. Dulu lumayan dekat cuma lately memang kita jarang komunikasi, kita sibuk masing-masing ya. Jadi memang saya kenal dua-duanya orang baik sih sebenarnya. Sampai detik ini mereka adalah teman. Sekali lagi saya tidak benci sama siapapun saya tetap menganggap mereka teman mungkin bukan dia (Michella) jodoh saya," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING