SELEBRITI

Rans Entertainment Terapkan 'Work From Home', Raffi Ahmad Siap Beri Sumbangan Pada Tenaga Medis

Minggu, 22 Maret 2020 21:00 Penulis: Canda Dian Permana

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terkait pandemi corona yang semakin merebak, beberapa perusahaan memang telah mengizinkan para pegawainya untuk bekerja dari rumah sesuai dengan arahan pemerintah. Rumah produksi Rans Entertainment besutan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut melakukan hal yang sama.

Kendati mengaku jika pekerjaan yang dilakukan cukup banyak, namun Raffi Ahmad terus mengupayakan agar sebisa mungkin para karyawannya mengerjakan pekerjan mereka dari rumah masing-masing. Untuk karyawan mereka yang tetap tidak bisa melakukan pekerjaannya dari rumah, Raffi Ahmad mempersilakan mereka untuk menggunakan kantor sebagai tempat mereka tidur.

"Memang ada beberapa kayaknya mulai besok yang bisa dikerjakan di rumah ya kerjain di rumah dan ada juga beberapa yang enggak mau kerja dari rumah, ada juga yang mau nginap di kantor," cerita Raffi Ahmad saat diwawancarai oleh tim Kapanlagi.com.

1. Akan Berikan Insentif

Rencananya, Raffi dan Gigi juga akan memberikan insentif tambahan bagi karyawan mereka yang terbiasa menggunakan transportasi umum dalam bekerja. Supir dari kantor juga mereka minta untuk terus stand by demi mengakomodasi segala kebutuhan karyawan.

"Kalau meraka yang biasa pakai kendaraan umum, kita juga menyediakan supir kantor untuk jemput atau kasih insentif ke mereka untuk pakai kayak ojek online," kata Raffi.

2. Raffi Siap Berikan Bantuan

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya siap memberikan bantuan sumbangan pada tenaga medis yang berjibaku menangani pandemi virus corona yang kini tengah merebak di Indonesia.

"Dari kita juga nanti ada, tapi kita enggak sebutkan angkanya. Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan kayak teman kita dokter, perawat semuanya, mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus corona gitu," pungkas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING