SELEBRITI

Nagita Slavina Panik di Sunatan Rafathar, Raffi Ahmad Nyantai Aja

Minggu, 22 Maret 2020 19:00 Penulis: Canda Dian Permana

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Putra pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar baru saja melangsungkan khitanan, Senin (16/3).

Kendati awalnya takut dengan khitanan, namun akhirnya saat liburan kemarin Rafathar sendiri yang meminta kepada kedua orang tuanya untuk disunat. Hal itu terjadi karena edukasi yang terus-menerus diberikan baik oleh Raffi maupun Gigi.

"Pokonya dia kalau ada cerita tentang sunat langsung takut. Tapi lama kelamaan diajarin bahwa sunat tuh biar bersih, biar sehat, biar cepat gede. Akhirnya tuh dia gara-gara diceritain gitu-gitu terus, akhirnya kemarin pas kita lagi liburan dia bilang mau disunat," cerita Gigi kepada tim Kapanlagi.com.

1. Gigi Sedikit Panik

Putranya khitan di usia yang masih belia, Gigi mengaku sedikit panik menghadapinya. Apalagi saat mengetahui Rafathar menangis ketika disunat, rasa takut Gigi sebagai ibu tak dapat terbendung.

"Namanya juga anak di sunat ya banyak lah kepanikan ibu-ibu, takut gini, takut itu, belum lagi dianya nangis. Tapi Alhamdulillahnya tuh, nangis dan ketakutan dia tuh lucu Sebenarnya, kita malah ketawa," beber Nagita Slavina lebih lanjut.

2. Rafii Ahmad Lebih Santai

Berbeda dengan Gigi, sang ayah Raffi Ahmad mengaku lebih santai saat menemani sang buah hati khitan.

Untuk hadiah sendiri pasangan Raffi dan Nagita menyiapkan pesta perayaan layaknya ulang tahun untuk membuat Rafathar merasa momen khitanannya meriah. Tak lupa mereka juga menggelar syukuran yang dihadiri oleh rekan-rekan terdekat mereka.

"Kemarin akhirnya dia mau sunat itu salah satunya diiming-imingin, jadi tuh dia senang banget yang namanya ulang tahun karena banyak temannya, dibikin acara, dapat kado banyak. Terus kemarin pas lagi jalan-jalan dia bilang 'Aa pengen ulang tahun lagi' tapi masih lama bulan Agustus. Terus aku bilang 'Aa' nanti kalau sunat, nanti kita bikin acara juga, sama kayak ulang tahun banyak dapat kadonya gitu," pungkas Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING