Ratih Sanggarwati Terjunkan Tim Khusus ke Merapi

Rabu, 17 November 2010 15:06 Penulis: Anton
Ratih Sanggarwati Terjunkan Tim Khusus ke Merapi Ratih Sanggarwati
Kapanlagi.com - Aksi peduli penderitaan para korban bencana alam ditunjukkan oleh Ratih Sanggarwati melalui tindakan yang terkoordinasi dalam penyaluran bantuan. Ia mengaku tak berencana untuk terjun langsung ke lokasi, karena ia telah memiliki tim khusus yang akan berangkat ke sana.

"Bukannya saya nggak mau berangkat, tapi kita bagi-bagi tugas. Saya yang collect (dana) di sini, teman-teman yang berangkat. Dan saya hanya takut saja, kalau saya yang turun, teman-teman yang di lokasi bilang, 'dalam

jarak 10 meter tidak terlihat apa-apa'," ujarnya saat ditemui di Masjid Pondok Indah, bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Qurban Nation, beberapa waktu lalu.

Mantan peragawati yang pernah mencalonkan diri pada Pilkada Ngawi, Jawa Timur, ini merasa khawatir jika keberadaannya di sana malah akan merepotkan banyak pihak.

"Jadi banyak juga temen-temen relawan cerita, kadang-kadang ada temen-temen yang memang tidak siap di daerah bencana, mau menyerahkan sumbangan, malah membuat repot. Jadi barangkali memang pengungsi senang ketemu saya, Berliana, sama Unang. Tapi untuk saat ini, belum ya, khusus untuk teman-teman ACT dulu. Kalau mereka keadaannya sudah memungkinkan, saya tinggal tunggu calling saja," tutupnya.     

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING