Raul Resmi Duda, Krisdayanti Nikah Awal 2011?

Jum'at, 24 Desember 2010 08:31 Penulis: Yunita Rachmawati
Raul Resmi Duda, Krisdayanti Nikah Awal 2011? Krisdayanti di Balai Sarbini Foto: Budi
Kapanlagi.com - Hubungan Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos, kian mantap menuju pelaminan. Setelah menanti cukup lama status Raul menjadi duda, KD yang sabar menanti di tengah tudingan tak sedap karena merebut suami Atha tersebut akhirnya bisa tersenyum puas. Raul telah resmi jadi single lagi.

"Ya, tanggal 21 (Desember) kemarin, Raul resmi sudah pisah. Ya memang prosesnya memang cukup lama. Semua orang pasti... Enggak ada perpisahan yang nggak membawa hikmah, pasti semuanya membawa hikmah dari sebuah perpisahan," tutur Krisdayanti yang ditemui usai mengisi Konser Harmoni di Balai Sarbini, The Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (23/12) malam.

Tentunya ada perasaan lega di hati janda Anang Hermansyah ini. Tapi KD mengaku tidak ingin ikut campur dengan masalah Raul dengan mantan istrinya. Apa saja kesepakatan di antara mereka, KD tidak mau tahu.

"Ya, saya nggak mau ikut campur dari kesepakatan yang sudah diambil antara Raul dengan mantan istrinya, tapi buat saya dia sebagai calon laki-laki yang bisa mengimami saya tentunya," katanya.

"Harapan saya, dia bisa bersama-sama menuju proses sebuah kedewasaan kami berdua bertemu dalam kondisi yang sudah pernah merasakan trauma yang sama. Jadi kondisinya tubuh kita, jiwa kita, sudah tumbuh menjadi jiwa yang pemaaf. Jadi kami merasakan segala sesuatunya menjadi jauh lebih ringan," sambung ibu dua anak ini.

Lalu, kapan nih KD dan Raul siap menuju pelaminan? Ditanya begitu KD langsung tersenyum. "Ya insya Allah, Januari nanti Raul bisa memberikan pernyataan mau dibawa ke mana hubungan kita," pungkasnya.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING