Rayakan Hari Ibu, Krisdayanti Bersyukur Masih Bisa Lihat Mamanya

Selasa, 22 Desember 2015 02:50 Penulis: Risang Sudrajad
Rayakan Hari Ibu, Krisdayanti Bersyukur Masih Bisa Lihat Mamanya Krisdayanti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tepat 22 Desember, Indonesia menjadikan hari ini sebagai perayaan Hari Ibu yang merupakan wujud penghargaan untuk wanita hebat yang telah melahirkan kita. Para selebritis pun tentunya tak mau ketinggalan untuk ikut merayakan momen spesial ini. Salah satunya adalah Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu merasa sangat bersyukur masih bisa melihat mamanya di Hari Ibu ini. Krisdayanti pun mengaku ingin meniru sang mama yang mampu menjadi seorang sahabat, partner dan istri yang baik buat keluarga.

"Bersyukur masih bisa lihat ibu, dan mesti tidak sepenuhnya dia sehat. Memang kodrat perempuan kan kembali ke rumah. Jadi bisa memaknai rumah tidak hanya tempat singgah, jadi buat suasana sehat dalam rumah. Jadi sahabat, partner dan jadi istri yang baik," ujar Krisdayanti saat press conference Circus Fantasia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (4/12).

Krisdayanti bersyukur masih bisa melihat mamanya di Hari Ibu ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKrisdayanti bersyukur masih bisa melihat mamanya di Hari Ibu ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti Krisdayanti, Regina Ivanova pun tak kalah antusias dengan perayaan Hari Ibu. Jebolan Indonesian Idol itu pun bertekad untuk terus membahagiakan mamanya.

Tentunya, Regina juga ingin memberikan kado paling istimewa buat ibunya lewat pernikahan. Yap, penyanyi 29 tahun itu ternyata diam-diam punya keinginan buat segera mengakhiri masa lajangnya lho KLovers.

Sangat bersyukur apalagi tinggal mama aja. Gimana cara selagi mampu senangin mama, ajak jalan-jalan dan komunikasi lancar, quality time sama keluarga. Termasuk kasih mantu," pungkas Regina seraya tertawa.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING