Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jepang, Derby Romero Tunda Honeymoon

Rabu, 13 Desember 2017 08:45 Penulis: Tyssa Madelina
Rayakan Natal dan Tahun Baru di Jepang, Derby Romero Tunda Honeymoon Derby Romero. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Perayaan Natal tahun ini membawa kesan yang mendalam bagi Derbi Romero. Pasalnya, ini pertama kalinya ia merayakan natal sebagai seorang suami. Bagi Derby, selain bisa berkumpuk bersama keluarga merayakan hangatnya Natal, tampaknya ada alasan lain yang membuatnya begitu spesial.

"Natal itu buat gue, gue paling suka hari Natal. Natal itu hari paling hangat buat gue, keluarga ngumpul dan berbagi tapi sekarang lebih (bermakna) karena tahun lalu gue ngelamar Claudia pas Natal jadi ini lebih spesial buat gue," tutur Derby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Derby dan Claudia menunda honeymoon terkait kesibukan masing-masing. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Derby dan Claudia menunda honeymoon terkait kesibukan masing-masing. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Tak hanya itu, pada liburan Natal dan tahun baru nanti, ia akan bertandang ke negeri sakura. Selain mempersiapkan segala kebutuhan selama di Jepang, Derby juga tidak ingin ketinggalan untuk menyiapkan pernak-pernik Natal. "Gue belum beli kado suka ditagihin terus, banyak kan sekarang saudara dan ponakan. Nanti belanja persiapan Natal paling cuma pohon Natal dan beli kado," tutur Derby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Memang terdengar romantis ketika merayakan Natal dan tahun baru bersama istri tercinta. Namun ternyata, untuk kali ini, Derby tak hanya mengajak sang istri, Claudia, namun juga seluruh keluarganya.

"Belum bulan madu, tahun depan kayaknya bulan madunya, kita hold dulu karena akhir tahun kita liburan sama keluarga. Bulan madu entar Lah kalau ada waktu, tinggal pergi kok," ungkapnya.

Menurut penuturan Derby, baik dirinya maupun Claudia sama-sama memiliki hobi travelling. Akan tetapi, lantaran kesibukan keduanya saat ini, mereka berdua kompak menunda honeymoon sampai menemukan jadwal yang pas. Pun begitu, saat bulan madu nanti, Derby ingin mengajak Claudia berlibur tempat yang spesial. "Pengennya sih ke Maldives," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING