SELEBRITI

Reaksi Sinis Bunga Zainal Lihat Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Kamis, 11 Oktober 2018 20:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad dan Bunga Zainal / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sebelum menikahi Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad dicap sebagai playboy. Bagaimana tidak, sederet artis cantik pernah jatuh dalam pelukannya, seperti Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara hingga Bunga Zainal.

Yang menarik, 2 nama terakhir baru saja diundang untuk jadi bintang tamu di program televisi Brownis. Yuni dan Bunga sejatinya diundang hadir untuk berbicara masalah kecantikan dan perubahan wajah mereka yang memang cukup signifikan.

Pada satu segmen, Bunga dan Yuni diminta untuk melihat ke layar yang menunjukkan foto-foto lawas mereka. Keduanya pun berkomentar secara bergantian menanggapi sang presenter, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

1. Munculnya Foto Yuni dan Raffi

Secara mengejutkan, ada foto Yuni dan Raffi muncul di layar. Kala itu sang kakak dari Krisdayanti langsung tertawa melihat potret masa lalu tersebut. Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Bunga.

"Aduhhh apa sih? Nggak jelas deh. Di luar konteks," ujar Bunga.

Di sisi lain, Yuni memberikan tanggapan yang berbeda. "Nggak sebenernya ini penting kok untuk diomongin. Aku tuh baru tahu, baru lihat aslinya. Oh ini Bunga Zainal yang dulu pacarnya Raffi," sambung Yuni.

2. Mantan Yang Nggak Usah Diindahin

Lebih jauh, Bunga juga mengeluarkan sebuah statement yang cukup menarik untuk disimak. Ia berkata seolah-olah masa lalunya bersama Raffi adalah kenangan buruk yang tak perlu diingat-ingat.


Video by: Trans TV Official

"Ini siapa sih aku lupa-lupa ingat, beneran. Kalau ada lagunya Raisa kan Mantan Terindah, kalau yang ini nggak usah diindah-indahin," ujar Bunga yang lalu dialihkan oleh Ruben ke segmen berikutnya.

3. Kehadiran 'Raffi Ahmad'

Setelahnya, Ruben memanggil sosok 'Raffi Ahmad' untuk muncul ke hadapan kamera. Namun bukan Raffi asli yang datang, melainkan Wendy Cagur yang mengenakan topeng dengan wajah Raffi.

Wendy bahkan beberapa kali menirukan gelagat Raffi yang terkesan petakilan atau tak bisa diam. Sontak segmen tersebut membuat para penonton tertawa habis-habisan.


REKOMENDASI
TRENDING