SELEBRITI

Reino Barack Bicara dengan Nada Tinggi, Syahrini: Sayang Itu Tadi Marah?

Jum'at, 06 November 2020 14:38

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack sudah menikah selama 2 tahun. Selama itu pula pasangan ini jauh dari kabar tak sedap seperti pertengkaran dalam rumah tangga atau cek-cok di dunia maya.

Mereka selalu tampak harmonis dan Syahrini pun kerap bermanja kepada suaminya ketika mengunggah konten di media sosial. Namun ternyata di balik layar, Reino tak selalu memanjakan Syahrini.

1. Tak Pernah Bertengkar

Syahrini menyebut bahwa selama dua tahun menikah, ia tidak pernah bertengkar dengan sang suami. Ketika ada masalah, semuanya dipasrahkan kepada Tuhan.

"Aku mendidik hatiku setiap hari. Misalkan lagi terlalu manja, lalu suami kurang bisa. Oh iya nggak bisa ini ya, aku pokoknya harus turn down, semua karena Allah. Jadi nggak ada berantem, nggak ada apa," ujarnya seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.


2. Sayang Tadi Marah?

Namun ada kalanya Reino berbicara dengan nada tinggi yang membuat Syahrini terkejut. Ia pun bertanya kepada sang suami dengan nada manja seperti ciri khasnya.

"Sayang itu tadi marah? 'Bukan sayang, nadaku tinggi ya?'. Oh kirain aku dimarahin. Kan kadang dipikir gitu (nadanya tinggi), 'Kok kayaknya tadi wlwlwl (menirukan Reino ngomel)'. Sayang itu tadi marah? 'Bukan sayang, aku nggak marah'. Oh oke, bercanda lagi. Jadi gitu aja mood-mood kecil. Berumah tangga jadi kayak bermain, di rumah jadi kayak lapangan bermain. Cuma aku jarang posting aja," ujarnya sambil tertawa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING