SELEBRITI

Kasuskan Orang yang Hina Dirinya Di Social Media, Syahrini Punya Pesan Buat Kamu yang Suka Ngawur Dalam Bersosmed

Rabu, 04 November 2020 23:48

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini tengah menghadiri persidangan dan menjadi saksi kasus video porno yang mencatut namanya. Saat itu istri Reino Barack tersebut bersama Aisyahrani dan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan saran agar berhati-hati dalam bermain social media. Pasalnya, apapun yang diunggah dalam social media dapat ikut diperkarakan.

 

1. Hati-Hati Bermain Socmed

"Jadi hari ini saya datang untuk memperingati agar hati-hati dalam bermain media sosial, lebih bijaksana. Kalau selama 11 tahun saya diam tak bereaksi ketika saya single, saya dibully, saya difitnah saya tidak merespon apapun," ujarnya.

Syahrini menyebut jika semuanya telah berubah saat dirinya berumahtangga. Dirinya pun tak bisa diam begitu saja dan menganggap hal ini sudah sangat keterlaluan.

2. Telah Berbeda

"Tapi saat ini semuanya sudah berbeda saya sudah berumah tangga, saya memiliki keluarga dari pihak suami yang terganggu atas pemberitaan yang memfitnah saya, melecehkan saya setiap hari," tambahnya.

"Akun Instagram itu isinya hanya untuk membully saya dan mamah saya. Jadi saya diam selama ini adalah salah dan tidak baik, menurut suami saya sudah waktu saya bertindak karena ini sudah keterlaluan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING