SELEBRITI

Reino Barack Posting Foto Bra di Instagram, Bukan Punya Syahrini

Senin, 10 Juni 2019 19:15 Penulis: Sora Soraya

Syahrini - Reino Barack © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Resmi menikah pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack baru saja menikmati bulan madu romantisnya belum lama ini. Pasangan selebriti yang satu ini memutuskan untuk terbang ke Selandia Baru, salah satu destinasi wisata dengan keindahan yang paling tersohor di dunia.

Nggak heran kalau momen romantis mereka kali ini kembali berhasil mencuri perhatian publik dan media. Terlebih Syahrini dan Reino Barack juga kompak memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari postingan Instagram Story Reino belum lama ini. Pria yang pernah menjalin cinta dengan Luna Maya itu baru saja memamerkan penampakan bra pada lebih dari 1,4 juta followers-nya.

1. Bra Milik Siapa?

Lihat saja seperti apa penampakan jelasnya dalam foto di atas. Bra berwarna nude itu tampak berjejer dengan banyak bra lain di sebelahnya. Uniknya bagian dalam bra tersebut bertuliskan sebuah pesan tersembunyi.

"Nothing is impossible, you just have to kick hard for it. You simply don't deserve the things you don't go after. (Tidak ada yang mustahil, Anda hanya perlu bekerja keras. Anda tidak pantas menikmati hal-hal yang tidak Anda perjuangkan)," begitulah bunyi pesan tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

2. Bukan Punya Syahrini Kok!

Kamu pun pasti bertanya-tanya siapakah pemilik bra yang di-posting oleh Reino. Tak seperti dugaanmu, bra tersebut bukan milik Syahrini, melainkan salah satu bra yang bergelantungan di salah satu destinasi wisata unik di Selandia Baru bernama Cardrona Bra Fence.

Cardrona Bra Fence merupakan pagar yang terletak di lahan pertanian Lembah Cardrona. Dipenuhi dengan bra, lembah ini merupakan jalan penghubung bagi para turis yang akan bepergian dari wilayah Queenstown ke Wanaka.

Tanpa perlu ditanyakan lagi, keberadaan pagar penuh bra ini memang sangat kontroversial dan sempat ditentang oleh pemerintah Selandia Baru. Dianggap merusak pemandangan, komunitas pendukung Cardrona Bra Fence justru menilai jika lokasi ini mampu menjadi daya tarik wisatawan dari seluruh dunia.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING