SELEBRITI

Rela Dilangkahi Adik Nikah Duluan, Ini 9 Potret Chand Kelvin yang Masih Betah Jomblo di Usia 35 Tahun

Rabu, 19 Agustus 2020 16:11 Penulis: Dita Tamara

Chand Kelvin (credit: instagram.com/chand_kelvin)

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai jodoh, tentu tidak ada satu orang pun yang tau kapan datangnya. Hal tersebut rupanya yang dialami oleh Chand Kelvin, aktor tampan yang masih betah melajang alias belum berumah tangga. Mempunyai berbagai bakat dan sukses berkarir di dunia hiburan, namun rupanya tak membuat Chand Kelvin buru-buru untuk mendapatkan pendamping hidupnya. Ia justru terlihat menikmati kesendiriannya dengan berbagai potret yang ia bagikan di instagram pribadinya.

Bahkan, Chand juga rela dilangkahi adik nikah duluan dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya itu. Selain itu, Chand juga tak pernah mendapatkan gosip perihal asmara dengan lawan jenisnya. Rupanya, Chand masih betah dengan kesendiriannya di atas pencapaian karirnya.

Meski sudah menginjak kepala tiga, potret Chand Kelvin masih terlihat awet muda dengan penampilan kecenya itu. Berikut ini sederet potret Chand Kelvin yang sukses bikin hati kaum hawa jatuh hati nih. Penasaran? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Awet Muda Meski Menginjak Kepala Tiga

Meski menginjak usia ke-35 tahun, namun Chand Kelvin selalu tampil awet muda lho. Anak sulung dari 3 bersaudara ini memang mempunyai paras yang tampan dan begitu memikat. Seperti pada potret kali ini, berpose layaknya candid dengan senyuman tipis mampu bikin gagal fokus. Selain itu, penampilan keren kenakan jaket army terlihat begitu macho.

2. Potret Bersama Sang Adik

Meski Chand Kelvin dilangkahi sang adik untuk menikah duluan, hal tersebut rupanya tak membuat masalah besar bagi Chand. Justru keduanya sering memamerkan kekompakan dalam beberapa potret yang mereka unggah di instagram. Tak heran nih, jika hubungan kakak dan adik yang satu ini dinobatkan sebagai sibling goals banget.

3. Potret Bersama Sang Mama

Kali ini potret menunjukkan kebersamaan Chand Kelvin bersama dengan sang mama. Ia terlihat memberikan kejutan ulang tahun kepada berupa kue dan mencium penuh kasih sayang kepada mama. Rupanya, laki-laki kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 ini merupakan sosok yang begitu penyayang kepada sang mama. Sweet banget!

4. Liburan Menikmati Salju

Meski belum mempunyai pasangan, hal tersebut tak membuat Chand lantas tidak berbahagia lho. Ia juga kerap menyempatkan waktunya untuk berlibur ke luar negeri. Seperti pada potret kali ini, ia terlihat asyik ketika sedang berlibur dan menikmati dinginnya musim salju. Bahkan, sosok Chand juga makin berkarisma di usianya yang matang.

5. Melaksanakan Ibadah Umrah

Selain mempunyai wajah yang tampan dan penyayang keluarga, Chand Kelvin juga dinilai mempunyai kepribadian yang religius. Hal tersebut nampak ketika ia beberapa kali melaksanakan pergi umrah. Ia juga sudah membahagiakan orangtuanya dengan mengajak melakukan ibadah umroh bersama. Sosok suami idaman nih.

6. Jalan-Jalan Ke Kebun Binatang

Chand Kelvin rupanya mempunyai cara tersendiri untuk membuat hidupnya bahagia. Pada potret kali ini misalnya, ia sempat mengabadikan momen ketika dirinya berada di kebun binatang. Bahkan, raut wajahnya terlihat begitu bahagia ketika dirinya berfoto dengan burung. Senyumannya manis banget ya.

7. Menghabiskan Waktu Olahraga Bersepeda

Kesibukan berkarir di dunia hiburan tak membuat Chand Kelvin lupa akan pentingnya berolahraga lho. Beberapa kali ia membagikan potret dirinya saat olahraga bersepeda. Potret dirinya kali ini terlihat begitu macho saat berfoto dengan sepedanya itu.

8. Tampan Kenakan Busana Tradisional Jepang

Tak hanya bagikan penampilan kece saat kenakan busana kekinian, Chand Kelvin rupanya juga membagikan potret dirinya ketika mengenakan busana tradisional Jepang. Ia terlihat selalu tampan mengenakan busana apapun nih.

9. Penyayang Keluarga

Chand Kelvin merupakan salah satu seleb tampan yang begitu menyayangi keluarga. Bahkan, ia sering membagikan potret manis kebersamaannya dengan sang mama dan adik tercintanya. Gemas sekali ya dengan kedekatan mereka.

Itulah sederet potret Chand Kelvin yang masih betah jomblo di usia 35 tahun. Semoga Chand Kelvin segera mendapatkan pendamping hidup yang cocok ya.


REKOMENDASI
TRENDING