SELEBRITI

Rere Regina: Aku Nggak Pernah Nikah Sama Kak Charly

Minggu, 27 September 2015 14:01 | 

Charly Van Houten


Rere Regina: Aku Nggak Pernah Nikah Sama Kak Charly




Kapanlagi.com - Balada rumah tangga vokalis Setia Band, Charly Van Houten dan Regina Irawan sepertinya semakin kisruh saja. Terbaru, pedangdut muda Rere Regina melaporkan istri Charly dengan tudingan penghinaan dan pencemaran nama baik. Waduh, sudah sekusut apa sih hubungan mereka?

"Sebetulnya nggak ada hubungan apa-apa sih. Saya memang ada hubungan kerja sama suami Regina (Charly). Jadi mungkin ya ada cemburu. Sejauh ini Regina nggak ada permintaan maaf. Saya selama ini membalas dengan kata-kata halus karena nggak pernah diajarin sama keluarga untuk berkata kasar apalagi kan saya perempuan," ungkap Rere.

Dijumpai di Polda Metro Jaya hari Jumat (25/9), Rere pun bercerita bagaimana awal perseteruan dirinya dan Regina bermula. Menurut Rere, saat itu Regina menelepon dirinya untuk meminta penjelasan hubungannya dengan Charly. Namun semua menjadi makin bingung kala Regina mulai mencibir dirinya yang aneh-aneh di sosial media.

Apakah Charly bakal menjadi sosok gentleman dan menjelaskan kisruh rumah tangganya? © Hendra GunawanApakah Charly bakal menjadi sosok gentleman dan menjelaskan kisruh rumah tangganya? © Hendra Gunawan

"Udah ketemu langsung juga. Dia datang ke apartemen saya dan ketemu mama, bertiga mereka. Kalau dari mama saya sih, Regina maunya kak Charly menceraikan saya. Saya nggak tahu apa maksud menceraikan itu, tapi kak Charly-nya nggak mau. Aku juga nggak pernah dapat kekerasan dari kak Charly dan aku nggak pernah nikah sama dia," lanjut Rere.

Bahkan sejauh ini, Rere masih cukup bingung apa maksud ucapan dari Regina yang menyuruhnya bercerai dari sang suami. Rere pun menyerahkan semuanya pada mantan vokalis ST12 itu. "Saya nggak tahu, makanya saya bilang, intinya tanya ke kak Charly-nya," tutup Rere singkat.

Sementara itu sang pengacara Toto Ruhanto yang dijumpai bersama Rere menambahkan, "Mungkin rekan media paham lah. Kita dari awal sudah sampaikan ke Charly untuk klarifiksi tapi sampai sekarang nggak ada. Seharusnya dia beri penjelasan lah apa yang terjadi sebenarnya. Mungkin maksudnya bercerai itu ya meninggalkan." (kpl/hen/aia)

Rekomendasi Pilihan



Rere memang sempat dirayu dan diajak menikah oleh Charly ketika masih berada di bawah naungan manajemen milik mantan vokalis ST12 itu.
12 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -