Resepsi, Posan The Winner Sebarkan 1500 Undangan

Kamis, 13 Juni 2013 15:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Resepsi, Posan The Winner Sebarkan 1500 Undangan Posan - Valentina
Kapanlagi.com - Resepsi pernikahan Posan Tobing atau Posan The Winner dengan Valentina H. T. J. H Br. Turnip digelar di Gedung Mulia dan Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur.

"Kami mengundang 1500 orang. Semoga datang semuanya. Kalau porsi makanan sekitar 2500 orang. Karena kan banyak teman yang bawa pasangan," kata Posan di sela resepsi di Gedung Mulia & Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Posan mengaku telah menyiapkan acara pernikahannya ini sejak 5 bulan lalu. Konsep acaranya sesuai dengan daerah leluhurnya, yakni konsep adat Batak. Karena persiapan yang begitu rumit, dia jauh-jauh hari sudah mempersiapkannya.

"Karena acara Batak itu tidak singkat. Bikin undangan, baju, terus ke Jogjanya. Tapi saya pilih adat Batak karena sosialnya," tuturnya.

Dekorasi ruangan akan didominasi dengan berbagai hiasan dan ornamen adat warna hijau. Warna hijau sendiri merupakan warna kesukaan sang istri.

"Warna hijau mendominasi memang, itu warna kesukaan istri. Dan rangkaian adatnya juga panjang, proses Batak, lama biasanya sampai 7 jam. Kalau biasa kan cuma 2-3 jam. Yang penting acara pernikahan kami ini lancar dan kami langgeng abadi," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING