SELEBRITI

Resmi Diamankan Pihak Berwajib, Anji Sangat Kooperatif

Senin, 14 Juni 2021 12:41 Penulis: Gilang Kurniawan

Anji: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Anji ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Jum’at (11/6) lalu. Ia ditangkap di studionya di kawasan Cibubur setelah mendapat laporan dari masyarakat. 

“Jadi kemarin udah dijelaskan sebenarnya. Dari kita mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota Satuan Narkoba Unit 1 yang dipimpin AKP Harry Gasgari di studionya di Cibubur,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). 

 

 

1. Anji Kooperatif

Dikatakan Ronaldo Maradona, saat penangkapan terjadi Anji tidak ada perlawanan dan cukup kooperatif. 

“Saat diamankan yang bersangkutan memang sendirian, yang bersangkutan kooperatif. Saat pemeriksaan detail-detail yang lain itu pasti akan kami sampaikan,” ungkapnya. 

 

 

2. Polisi Masih Mendalami

Hingga saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu. Dalam waktu dekat pihak kepolisian pun akan menggelar konferensi pers dan menjelaskan lebih detail.  

“Jadi saya minta dukungannya minta waktunya supaya kami bisa menyelesaikan pemeriksaan ini dengan cepat dengan segera juga dengan tuntas,” kata Ronaldo Maradona. 

“Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya nanti akan kami jawab,” pungkasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING