SELEBRITI

Kronologi Penangkapan Anji Atas Kasus Narkoba, Sendirian Saat Diamankan di Studio

Senin, 14 Juni 2021 10:40

Anji © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi sudah mengungkapkan bahwa musisi inisial AN yang baru saja tertangkap karena narkoba adalah Erdian Anji Prihartanto alias Anji.

"Inisial AN itu adalah Erdian Anji Prihartanto alias Anji," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6).

1. Ditangkap di Studio

Lebih lanjut, Kombes Ady Wibowo mengatakan bahwa penangkapan terjadi di studio milik Anji di kawasan Cibubur pada Jumat lalu. Saat itu Anji ditangkap sendirian.

"Betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya AN pada hari Jumat sekitar 19.30 di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan Cibubur. Sementara (Anji) sendiri yang kita amankan," ungkapnya.

2. Barang Bukti Ganja

Sementara itu barang bukti yang ditemukan adalah ganja. Untuk lebih jelasnya polisi akan membeberkannya saat jumpa pers dalam waktu dekat.

"Jadi pada saat kami melakukan penangkapan sementara yang bisa kami sampaikan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING