SELEBRITI

Anji Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi: Barang Bukti Cukup Banyak

Senin, 14 Juni 2021 09:33

Anji (credit: instagram.com/duniamanji)

Kapanlagi.com - Satu lagi musisi yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Pelantun Dia itu ditangkap sendirian saat berada di studionya di kawasan Cibubur pada Jum'at lalu.

"Inisial AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Kami menangkap seorang musisi terkenal di mana inisialnya AN pada hari Jumat sekitar 19.30 di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan Cibubur," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6).

1. Barang Bukti Cukup Banyak

Sementara itu barang bukti yang ditemukan saat penangkapan adalah ganja. Menurut Kombes Ady Wibowo barang buktinya pun cukup beragam dan cukup banyak.

"Barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja. Nanti lengkapnya akan kami sampaikan dalam rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," jelasnya.

2. Masih Jalani Pemeriksaan

Saat ini Anji pun masih menjalani pemeriksaan yang intensif. Kombes Ady Wibowo akan menjelaskan secara detail saat rilis nanti.

"Saat ini sedang menjalani pemeriksaan kami baru menangkapnya, kita perlu pendalaman, kita perlu ungkap bukti-bukti yang ada di lapangan sehingga saat rilis kami akan sampaikan," tutup Kombes Ady Wibowo.


REKOMENDASI
TRENDING