SELEBRITI

Resmi Jadi Janda, Shezy Idris Tetap Jaga Komunikasi dengan Mantan

Jum'at, 29 November 2019 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Shezy Idris © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah melalui proses perceraian panjang, Shezy Idris akhirnya resmi menyandang status janda. Seperti diketahui, ibu satu anak itu melayangkan gugatan cerai pada mantan suaminya, Krishna Adhyata Pratama pada Bulan September 2018 silam.

Perceraian ini sejatinya begitu disesali oleh Shezy. Namun wanita berusia 38 tahun itu juga memetik sebuah pelajaran berharga dari pengalaman pahitnya tersebut. Shezy pun lantas memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah cukup lama ditinggalkannya.

"Balik lagi ke FTV, terus urus anak, menyibukkan dirilah," ungkap Shezy saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

"Ternyata jadi janda banyak cobaannya, tidak semudah apa yang dibayangkan dan dipikirin. Tapi cobaan itu buat ujian dan pelajaran buat kita, pokoknya buat perempuan di luar sana dan keluarga yang sedang bermasalah, dipikirkan baik-baik untuk perpisahan dalam rumah tangga. Ternyata tidak semudah dan seenak yang dibayangin, jadi harus berdiri di atas kaki kita sendiri sekarang," sambungnya.

1. Belum Ada Niatan Untuk Cari Pasangan Baru

Shezy sendiri masih belum kepikiran untuk menjalin hubungan baru. Kakak dari Sheza Idris itu tak menampik jika dirinya masih cukup trauma dan belum benar-benar bisa move on dari kasus perceraian ini.

"Belum, masih mau menata hati dulu sampai pulih, sampai nggak ada dendam, nggak ada lagi takut, parno, bener-bener udah kosong, baru mulai yang baru. Kalau nggak ketimbun-timbun ada masalah baru, pecah lagi, masalah lagi," sambungnya.

2. Tetap Jaga Komunikasi demi Anak

Meski sudah cerai, namun hubungan Shezy dan Krishna ditengarai masih baik-baik saja. Mereka memang sepakat untuk tidak saling bermusuhan demi kebaikan anak.

"Nggak. Alhamdulillah sampai sekarang sama mantan suami sama anak-anak malah jadi kayak temen. Enak, nggak ada batasan buat anak-anak," tuntas Shezy.


REKOMENDASI
TRENDING