Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Tak Larang Angel Lelga Lakukan Aktivitas

Minggu, 11 Februari 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina
Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Tak Larang Angel Lelga Lakukan Aktivitas Vicky dan Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak sedikit suami yang melarang istrinya bekerja dan beraktivitas di luar rumah setelah resmi menikah. Namun tidak demikian dengan Vicky Prasetyo, yang memberikan izin kepada Angel Lelga untuk tetap beraktivitas seperti biasanya.

Bahkan setelah ini, mereka bakal punya beberapa pekerjaan yang dilakukan bersama-sama. "Alhamdulillah. Insya Allah ada program bersamaan. Jadi ada dua sampai tiga program sama-sama. Gada harus larang-larangan," ujar Vicky ketika ditemui usai resepsi di Ancol, Sabtu (10/2).

Bertemu dengan Angel di dunia hiburan membuat Vicky merasa tak perlu untuk melarang istrinya melakukan kegiatan apapun. Angel pun bahagia dengan beberapa program barunya bareng Vicky. Yang menurutnya adalah sebuah rezeki setelah menikah.

Angel dan Vicky ketika menggelar resepsi di Ancol ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel dan Vicky ketika menggelar resepsi di Ancol ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Angel pun bahagia karena rangkaian acara pernikahannya dengan Vicky berlangsung dengan lancar. Meski sempat ada tragedi cincin jatuh ke laut, namun secara keseluruhan ia senang acaranya sukses.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melancarkan semua acara. Mulai dari stasiun televisi yang sudah menayangkan pernikahannya dengan Vicky, sampai katering yang menyiapkan makanan untuk para tamunya.

"Suka banget sama kateringnya. Itu awalnya pengennya di pernikahan ini nggak cuma makanan luar aja. Tapi juga ada makanan tradisional. Pengen ada baksonya, siomay, dan semua deh pengen. Dan Nendiarasa ini cepet. Dengan tiga ribu orang (tamu), ini kan bukan hal yang mudah ya. Semuanya Insya Allah bisa menikmati," urai Angel yang diamini Vicky.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING