Diduga Tak Pakai Nama Asli Saat Akad, Ini Kata Angel Lelga & Vicky Prasetyo

Minggu, 11 Februari 2018 14:15 Penulis: Soraya
Diduga Tak Pakai Nama Asli Saat Akad, Ini Kata Angel Lelga & Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang, Angel Lelga akhirnya resmi dipinang oleh Vicky Prasetyo. Pasangan selebriti ini pun menggelar akad pernikahan mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (9/2) lalu. Tentunya ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak.

Namun ternyata, ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan ketika acara akad nikah berlangsung. Baik Angel maupun Vicky, keduanya memakai nama panggung saat prosesi ijab kabul berlangsung. Tak heran jika hal ini langsung memancing rasa penasaran publik.

Untuk menanggapi berbagai rasa penasaran yang ada, Angel dan Vicky pun akhirnya memutuskan untuk buka suara. Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (10/2) kemarin, pasangan ini pun mengaku semuanya berjalan lancar.

Selamat atas pernikahannya Angel dan Vicky! © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSelamat atas pernikahannya Angel dan Vicky! © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nama saya kan panjang banget, Angel Lelga Lely Anggraeni. Jadi dipanggilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang, jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah nggak masalah," tutur Angel.

Mendengar hal ini, Vicky juga memberikan tanggapan, "Kita kan pernikahannya terdaftar di administrasi normatif KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat. Otomatis nanya lembaga pemerintah dengan baik. Benar nama saya Hendrianto, tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama. Keputusannya juga dilampirkan, jadi apa yang kita adakan kemarin Insya Allah itu nama kita yang disahkan secara agama dan Allah SWT."

Dari apa yang disampaikan keduanya, tentu tidak menjadi masalah karena pernikahan resmi di KUA selalu melewati proses yang runtut hingga bisa dinyatakan sah menikah secara agama dan negara. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING