Resmi Menjadi Suami Istri, Vicky Prasetyo & Angel Lelga Bersyukur

Sabtu, 10 Februari 2018 20:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Resmi Menjadi Suami Istri, Vicky Prasetyo & Angel Lelga Bersyukur Vicky Prasetyo & Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Vicky Prasetyo & Angel Lelga akhirnya resmi menikah pada hari Jumat (9/2) kemarin. Berhasil menikah dengan wanita pujaan hatinya, Vicky pun langsung bersyukur saat diwawancarai awak media.

"Alhamdulilah akhirnya, waktu yang kutunggu, hari yang kumimpikan sudah terjadi. Akhirnya aku bisa menikah dengan wanita yang memang pujaan hati, istri aku yang sangat bijaksana. Semoga menjadi kebahagiaan luar biasa buat aku. Dan ini ada proses action yang ditayangin di salah satu stasiun tv. Nanti malam ada prosesi lagi yang kedua," ungkapnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Tak hanya Vicky, Angel pun juga bersyukur dengan kemudahan dan kelancaran yang diberikan hingga pada hari H pernikahannya. Dirinya juga berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak.

Vicky Prasetyo & Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaVicky Prasetyo & Angel Lelga © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Alhamdulilah lega sampai juga sampai hari H dengan lancar dengan di dukung banyak orang, keluarga besar pastinya. Alhamdulillah sampai hari ini ya. Dekorasinya simpel, warnanya soft tetap elegan," ujarnya.

Vicky juga mengomentari mengenai cuaca di bulan Februari yang masih cenderung hujan. Dirinya ingin menggelar acara secara outdoor, namun karena potensi hujan, acara dipindah ke dalam ruangan.

"Sebelumnya acaranya di luar outdoor. Memang cuacanya ekstrim dan sering hujan, akhirnya semua sama decor kita semua diskusi untuk buat planning. Dari outdoor ke Indoor karena cuaca seperti ini (hujan)," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING