Eko Patrio & Billy Syahputra Saling 'Sindir' di Nikahan Vicky - Angel

Sabtu, 10 Februari 2018 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Eko Patrio & Billy Syahputra Saling 'Sindir' di Nikahan Vicky - Angel Billy Syahputra - Eko Patrio / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah di mata agama dan negara setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2). Akad nikah yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV itu tentunya mengundang antusias para jamaah masjid yang tak mau ketinggalan momen tersebut.

Akad nikah ini juga dihadiri oleh beberapa kalangan selebriti, antara lain Eko Patrio yang bertindak sebagai saksi dari pihak Vicky dan juga Billy Syahputra yang ditunjuk sebagai host untuk acara live di program Pesbukers. Eko pun mendoakan agar pernikahan mereka langgeng dan segera dikaruniai seorang anak.

"Hari ini kita berdua ngucapin untuk Vicky dengan Angel Lelga semoga nikahnya langgeng, sakinah, mawadah, warohmah dan istiqomah, cepat dikaruniai anak dan teman saya yang ada di sebelah saya cepat nyusulnya," ujar Eko yang juga meledek Billy di sampingnya.

Sah! Vicky dan Angel resmi nikah / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoSah! Vicky dan Angel resmi nikah / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto


Senada dengan Eko, Billy pun mendoakan agar pernikahan Vicky dan Angel merupakan yang terkahir dan menjadi keluarga yang bahagia. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu juga tak lupa untuk membalas sindiran dari Eko.

"Amin. Pokoknya buat Vicky mudah-mudahan Angel ini sebagai Tanjung Priuknya terakhir dan Bang Billy selalu berdoa buat Vicky yang terbaik. Sama seperti mas Eko doanya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Semoga mas Eko cepat nyusul juga ya," kata Billy membalas candaan Eko.

"Eh, saya sudah (menikah). Saya saksi. Sudah saksi berkali-kali buat artis. Ah sudah. Sebelum Vicky kan ada. Saksi yang nggak usah sebutin, entar rame lagi ya," pungkas Eko.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING