Ini Kalimat Manis Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga Usai Resmi Menikah

Jum'at, 09 Februari 2018 18:38 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kalimat Manis Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga Usai Resmi Menikah Vicky Prasetyo - Angel Lelga cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga meresmikan pernikahan mereka secara hukum dengan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (09/02/2018). Seperti diketahui, sebelumnya mereka sudah melakukan nikah siri pada November 2017 lalu.

Dalam akad nikah kali ini, Vicky memberikan mahar berupa surat Ar-Rahman, seperangkat alat sholat, perhiasan emas, diamond dan uang tunai Rp. 9.022.018. Vicky pun mengucapkan ijab qabul dengan sangat yakin dan lantang. Bahkan usai ijab qabul, Vicky tersenyum dan melakukan selebrasi mengangkat kedua tangannya sebagai ciri khasnya.

"Saya Vicky Prasetyo berjanji dengan sesungguh hati akan menempatkan kewajiban saya sebagai suami. Saya akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariah agama Islam. Jakarta 9 Februari 2018 yang bertandatangan saya sebagai suami," kata Vicky Prasetyo usai ijab qabul.

Vicky Prasetyo berjanji untuk melaksanakan kewajibannya sebagai suami. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky Prasetyo berjanji untuk melaksanakan kewajibannya sebagai suami. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Vicky pun sempat memberikan kalimat manis untuk sang istri tercinta dengan gaya khasnya yang kocak. "Sayangku. My wife. Dengan hati yang tulus saya berikan mas kawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," ujar Vicky.

"Honey, my darling. My sweetheart. Dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini," jawab Angel.

Usai menggelar akad nikah hari ini, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan esok hari pada 10 Februari di kawasan Ancol.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING