Mahar Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga Masih Ngutang?

Jum'at, 09 Februari 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mahar Vicky Prasetyo Untuk Angel Lelga Masih Ngutang? Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi sepasang suami istri di mata agama dan negara setelah melangsungkan akad nikah yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV. Bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jum'at (9/2), sekitar pukul 16.45 WIB, Vicky mengucapkan ijab qabul secara lantang.

Sementara untuk mahar yang diberikan Vicky untuk Angel berupa seperangkat alat sholat, perhiasan emas 20 gram, diamond 5,29 karat dan uang tunai Rp. 9.022.018. Semuanya diberikan oleh Vicky untuk Angel di hari bahagia mereka berdua.

Tak hanya itu, mahar lainnya yang diberikan Vicky untuk Angel adalah Surat Ar-Rahman. Sebelum ijab qabul berlangsung, Vicky pun sempat membacakan ayat suci Al Qur'an yakni Surat Ar-Rahman di depan para undangan yang hadir.

Vicky masih punya hutang mahar ke Angel ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky masih punya hutang mahar ke Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Namun, dari 78 ayat Surat Ar-Rahman, mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya membaca 13 ayat. Tapi hal tersebut ternyata sudah dikomunikasikan oleh pihak Vicky dengan Edy Herwanto, selaku penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar yang menikahkan Angel dan Vicky.

"Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Nggak satu surat tapi 13 ayat," ungkap Edy Herwanto yang ditemui usai akad nikah.

Meski tidak membaca secara penuh, Vicky bisa melanjutkan membaca Surat Ar-Rahman setelah acara akad nikah. "Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu nanti selebihnya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi," jelas Edy Herwanto.

"Nggak ngutang tapi ya seperti itulah. Itu ya," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING