Respon Sultan Djorghi Soal Keluarga Yang Tekuni Dunia Hiburan

Jum'at, 26 Mei 2017 17:25 Penulis: Agista Rully
Respon Sultan Djorghi Soal Keluarga Yang Tekuni Dunia Hiburan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak keluarga artis yang hampir seluruhnya menekuni bidang yang sama yakni seni dan hiburan. Sebut saja keluarga Azhari, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan juga Raffi Ahmad. Selain para orangtua, anak-anak selebritis juga memiliki kecenderungan untuk meneruskan jejak orangtua mereka sebagai pesohor tanah air.

Keluarga Sultan Djorghi pun seolah tak mau ketinggalan. Belum lama ini putri mereka Aqueeni menunjukkan bakat akting seperti kedua orangtuanya. Bahkan Aqueeni terbilang potensi yang luar biasa. Menanggapi fenomena terjun ke dunia hiburan di keluarganya, Sultan Djorghi menjawab santai dan tidak keberatan dengan hal tersebut.

"Kalau untuk kita sih karena syuting bareng ketemu tiap hari. Kalau engga bareng kita bisa komunikasi via telepon, bisa video call juga kan?" ujarnya saat ditemui  acara syukuran E-Commerce Muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/05).

Sultan Djorghi tidak keberatan semua keluarganya terjun di dunia hiburan selama komunikasi terjalin © KapanLagi.com®/Budy SantosoSultan Djorghi tidak keberatan semua keluarganya terjun di dunia hiburan selama komunikasi terjalin © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Untuk mengatasi masalah komunikasi dengan sang buah hati akibat kesibukan di dunia entertainment, Annisa Trihapsari mensyaratkan komunikasi rutin via handphone. "Batasan banyak, yang penting handphone. Aku ingin dia (mengerti batas) jam-jamnya jadi dia tahu," jelas Annisa.

"Kalau waktu (syuting) paling dibatasi malam jam 10," tambah Annisa. Sementara Sultan menginginkan agar sang buah hari tidak besar kepala meski namanya telah terkenal nantinya. 

"Ya kalau sudah besar namanya tidak boleh sombong, harus profesional dan sekolah nomor satu," imbuh adik Thomas Djorghi ini. Annisa dan Sultan mengaku bangga juga pada sang buah hati, "Terharu sih karena anak 8 tahun tanpa diajari tapi interaksi dan reaksinya ada," tandas Annisa.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING