Bisnis Kue Kekinian, Prilly Anggap Wajar Bersaing Untuk Inovasi

Jum'at, 26 Mei 2017 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Bisnis Kue Kekinian, Prilly Anggap Wajar Bersaing Untuk Inovasi Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bintang muda Prilly Latuconsina melebarkan sayapnya di bidang bisnis kue. Namun meski belum di-launching, usaha bernama Really Cake tersebut menjadi sorotan warganet karena dituding bakal mematikan sektor UKM.

Saat disinggung mengenai tudingan itu, Prilly menanggapinya dengan santai. Dara yang namanya kerap dikait-kaitkan dengan beberapa selebriti pria ini mengaku apa yang dia lakukan hanya sebatas berinovasi.

"Namanya bisnis, bisnis itu berkembang, ya kita harus menerima kalau ada kompetitor baru. Makanya sebagai pebisnis kita harus punya evaluasi terhadap bisnis kita apa, apa yang perlu kita kembangkan lagi. Kalau dibilang menyaingi produk tradisional ya mau nggak mau. Namanya orang harus berinovasi," tegas Prilly ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Prilly menjelaskan kalau bisnis kuenya ini murni memang investasi dan bukan sekedar ikut-ikut trend. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly menjelaskan kalau bisnis kuenya ini murni memang investasi dan bukan sekedar ikut-ikut trend. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Melihat banyak artis mulai menekuni bisnis kue, Prilly mengaku tidak takut tersaingi. Karena kuenya akan dijual di satu kota yang tidak dihuni produk milik artis lain. Seperti diketahui kue milik para artis ini telah tersebar di beberapa kota besar.

"Menurut aku kalau dilihat dari visi bisnis, kue bisnis yang gak terlalu susah dan pasar lagi bagus sekarang. Jadi kenapa nggak aku mulai? Tapi aku mulai bisnis kue bukan untuk menyaingi publik figur lain, aku buka di kota yang belum ada toko kue artisnya. Bukan untuk nyaingin, ikut-ikutan, tapi emang pure bisnis," tambah pemain film DANUR tersebut.

Lantas, apa perbedaan Really Cake dengan kue-kue artis yang lain. "Resep dan konsep aku yang request ke chef langsung. Tekstur harus kayak gini, gini, gini. Jadi keluhan aku pas makan bolu suka seret, aku jadi bikin bolu yang gak seret," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING