SELEBRITI

Ressa Herlambang Lelang Cincin Harley Davidson Kesayangannya, Ditawar Rp 160 Juta

Kamis, 27 Mei 2021 14:28

Ressa Herlambang ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pengusaha muda, Ressa Herlambang turut ambil bagian dalam acara lelang yang diadakan oleh Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI).

Ketua umum IPMI, Anto Jangkar mengatakan, hasil lelang ini nantinya akan dipakai untuk membantu masyarakat Indonesia, baik yang terdampak pandemi maupun bencana alam.

"Lelang ini sebenarnya sasarannya adalah saudara-saudara kita yang terkena musibah, baik bencana alam ataupun yang terkena dampak pandemi Covid 19," ungkap Ketum IPMI Anto Jangkar saat ditemui baru-baru ini.

"Termasuk musisi dan seniman yang dalam kondisi sulit akibat situasi saat ini juga," sambungnya.

1. Cincin Kesayangan

Pada lelang kali ini, Ressa Herlambang pun memberikan cincin Harlye Davidson kesayangannya sebagai barang yang akan dilelang. Sedikit cerita, Ressa sudah mendapatkan cincin tersebut dari hasil lelang saat di luar negeri.

"Saya dapat ini sekitar 6 atau tahun yang lalu pas lelang di suatu negara. Nah, cincin ini saya sayang banget dan karena saya pikir ada yang menarik," ujar Ressa. 

2. Ditawar Rp 160 Juta

Pada lelang kali ini, cincin Harley Davidson milik Ressa Herlambang dimenangkan oleh pengusaha kondang, Basuki Surodjo dengan penawaran terakhir sebesar Rp 160 juta. 

Di momen ini juga, pria yang akrab disapa Cobaz itu pun berharap semakin banyak pengusaha lain yang turut serta dalam acara ini, dan turut berbagi untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Ke depannya semoga semakin banyak pengusaha lainnya yang mau ikut berbagi, bergabung, supaya bisa sedikit membantu orang lain, meski banyak yang lagi drop di masa sekarang ini," tutup Basuki Surodjo.

(kpl/irf/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING