Reuni 'BIDADARI', Dhea Imut Saingi Kecantikan Angel Karamoy?

Rabu, 03 Februari 2016 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Reuni 'BIDADARI', Dhea Imut Saingi Kecantikan Angel Karamoy? Angel Karamoy - Dhea Annisa © istimewa
Kapanlagi.com - Jika kalian adalah generasi 90-an tentu ingat dengan sinetron berjudul BIDADARI. Yup, serial yang menampilkan sosok gadis baik hati yang selalu ditemani oleh peri cantik ini memang sangat booming di tahun 2000-an.

Ada satu reuni kecil yang dibuat oleh dua mantan pemain dalam sinetron ini. Dhea Annisa dan Angel Karamoy bertemu secara dalam satu scene sinetron yang sama.

Momen pertemuan ini pun langsung diunggah oleh Angel Karamoy lewat Instagram pribadi miliknya. Banyak perubahan dari Dhea membuat Angel tak ragu untuk memuji penampilannya.

Dhea Imut dan Angel Karamoy reuni kecil-kecilan sinetron BIDADARI © instagram.com/angelkaramoyDhea Imut dan Angel Karamoy reuni kecil-kecilan sinetron BIDADARI © instagram.com/angelkaramoy
Angel pun menuliskan caption yang memuji sosok Dhea yang makin dewasa dengan, "Dulu syuting di sinetron bidadari, km masih kecil (Dhea Imut). Sekarang syuting bareng lagi udah gede banget dan makin imut."

Semenjak beranjak dewasa, Dhea mengganti namanya dengan Dhea Annisa. Sebelumnya, ia sangat tenar dengan nama Dhea Imut.

Jadi para penggemar sinetron 90-an, sudah terlempar kah kalian ke masa-masa awal tahun 2000 ketika melihat foto ini? Oh ya, menurut kalian siapa sih yang menurut kalian lebih cantik dari mereka berdua?

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING