Revaldo Maklumi Ammar Zoni Pakai Narkoba, Ini Alasannya

Kamis, 13 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Revaldo Maklumi Ammar Zoni Pakai Narkoba, Ini Alasannya Ammar Zoni - Revaldo © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebelum Ammar Zoni, sudah ada beberapa artis lain yang juga ditangkap karena kasus narkoba. Salah satu di antara mereka adalah Revaldo yang kini sudah bebas dan bisa lepas dari barang haram tersebut. Revaldo lalu menikah dengan wanita bernama Indah Puspita Sari yang setia menunggunya selama Ia berada di dalam tahanan.

Nah, saat ini berita penangkapan Ammar tengah panas-panasnya menghiasi berbagai headline media massa. Dan ketika dimintai pendapatnya oleh awak media, Revaldo memberikan jawaban yang unik, di mana Ia ternyata tak tahu siapa itu Ammar Zoni.

"Iya itu siapa sih, kenapa sih, gue juga baru banget dikasih tau. Nggak apa-apa lah ganja nggak bikin mati, sabu tuh bikin mati, hehehe," jawab Revaldo selengekan ketika ditemui usai Gala Premiere Film BUKAN CINTA MALAIKAT di XXI Epiwalk; Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Revaldo maklumi Ammar pakai narkoba © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRevaldo maklumi Ammar pakai narkoba © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Di usia yang masih sangat muda dan popularitasnya tengah naik daun, Ammar sudah harus terjerat godaan narkoba. Menurut Revaldo, hal itu wajar-wajar saja, karena dirinya dulu juga jatuh di lubang yang sama.

"Gue di usia 23 juga badung, hehe. Tapi mungkin dia harus ditanyain ada masalah apa. Terkadang narkoba tuh bukan karena langsung mau nyoba tapi kaya pelarian. Kalau gue dulu depresi. Karena gue kerja trus, jauh dari orang tua, tinggal sendiri, pelarian gue narkoba," sambung pria berusia 35 tahun itu.

Ammar sendiri berdalih jika dirinya mengkonsumsi narkoba sebagai doping agar selalu kuat menghadapi padatnya jadwal di dunia hiburan. Dan uniknya, Revaldo mengamini hal tersebut sambil memberikan pembelaannya.

"Ada benernya juga (pakai narkoba untuk doping). Stripping gila lho. Jadwal jam 8 pagi break jam 5 subuh, kan itu gila," pungkas Revaldo.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING