Reza Artamevia Akui Masih Merindukan Sosok Almarhum Adjie Massaid

Jum'at, 04 Maret 2016 23:40 Penulis: Rahmi Safitri
Reza Artamevia Akui Masih Merindukan Sosok Almarhum Adjie Massaid Adjie dan Reza © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak terasa sudah lima tahun Adjie Massaid meninggal dunia meninggalkan tiga orang anak. Selama itu pula, aktor yang juga anggota DPR itu selalu dikenang oleh orang-orang yang selalu mencintainya dan merindukan sosoknya.

Adjie meninggal pada 5 Februari 2011 dalam usia 43 tahun akibat serangan jantung mendadak. Kepergiannya yang mendadak bukan hanya membuat shocked keluarga tapi juga masyarakat Indonesia. Sampai sekarang namanya masih dikenang oleh banyak orang.

Sebagai seorang anak, tak heran rasanya kalau Aaliyah dan Zahwa masih sering merindukan sosok Adjie. Kini yang bisa mereka lakukan adalah mendoakan almarhum serta mengunjungi makamnya.

Anak-anak baru saja melayat ke makam Adjie © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnak-anak baru saja melayat ke makam Adjie © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Aaliyah pun mengaku dirinya masih mengunjungi makam sang ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. "Masih dong (ke makam Adjie). Belum lama ngelayat," kata Aaliyah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3).

Sosok seorang Adjie bukan hanya dirindukan oleh anak-anaknya saja. Reza Artamevia, mantan istri Adjie juga tak mengelak kalau dia juga merindukan ayah dari dua putrinya itu. Bahkan menurutnya itu hal yang wajar.

Penyanyi lagu Pertama itu juga mengaku banyak hal yang masih sering diingatnya tentang Adjie. Sayangnya, Reza enggan bicara banyak tentang kenangan-kenangan tersebut.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING