SELEBRITI

Kangen Angelina Sondakh di Tengah Pandemi Covid-19, Keanu Massaid Hanya Bisa Video Call

Selasa, 05 Januari 2021 15:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Keanu Massaid © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putra mendiang Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh yakni Keanu Massaid mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibunda yang kini masih mendekam di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Keanu mengatakan terakhir bertemu dengan sang ibunda pada bulan Maret lalu. Sejak saat itu mereka sudah tidak bisa bertemu lagi secara langsung karena adanya Covid-19.

1. Terakhir Maret 2020

“(Terakhir bertemu) Maret. Satu tahun lalu kan lagi Covid waktu itu, tidak boleh masuk,” ujar Keanu Massaid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

2. Hanya Bisa Video Call

Satu-satunya komunikasi mereka pun hanya dengan video call. Keanu mengatakan bahwa kondisi ibunya saat ini juga dalam keadaan sehat.

“Di Lapas itu boleh video call. Ada (jadwal bertemu) tapi setelah covid-19. (Kondisi mama) sehat banget, strong,” kata Keanu Massaid.

3. Sudah Tak Sabar Bertemu

Anak berusia 11 tahun itu pun sudah tak sabar untuk bertemu dengan ibunya. Hal itu diungkapkan oleh Mudjie Massaid, adik almarhum Adjie Massaid yang selalu menemani Keanu.

“Kangen banget sama mama. Ya kita kan nanti satu tahun lagi (bebas). Kita bersama lagi. Keanu setiap hari bisa ngobrol sama mamanya,” pungkas Mudjie Massaid.

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 belum usai, KLovers. Siapapun masih terus waspada dan menjaga kesehatan. Tidak hanya itu, wajib banget #IngatPesanIbu ya! Selalu jaga jarak, pakai masker dan jangan lupa rajin mencuci tangan!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING