SELEBRITI

Reza 'SMASH' Anugrah Buka Suara Soal Perceraian dengan Fabiola, Ingin Jadi Pribadi Lebih Baik

Selasa, 29 September 2020 21:45

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada bulan Juli lalu, Fabiola Elizabeth Agnes mengaku bila dirinya sudah bercerai dengan Muhammad Reza Anugrah atau lebih dikenal dengan nama Reza SMASH.

Lepas pengakuan Fabi, disusul dengan pernyataan mantan suaminya adalah pemadat sekaligus tukang selingkuh, Reza seperti hilang dari peredaran. Kini pria berusia 26 tahun itu akhirnya muncul di hadapan awak media dan menceritakan apa yang terjadi.

 

1. Alasan Menarik Diri

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Reza mengatakan bila selama ini sengaja menarik diri dari peredaran. Ia menghabiskan banyak waktu bersama alam untuk menenangkan diri dan merenungi kesalahan yang diperbuat.

"Kejadian waktu lalu adalah hal yang sangat saya sayangkan. Kenapa saya belum buka statement waktu itu, karena saya masih trauma dengan kesalahan saya dan apa yang saya lakukan. Jadi saya berdiam diri dan konsultasi dengan teman-teman dari lingkungan saya yang positif agar bisa menjadi ketenangan di hidup saya. Karena ini hal yang tidak pernah diharapkan. Ini jadi pelajaran buat saya," kata Reza.

2. Penyebab Perceraian

Reza Anugrah pun akhirnya menceritakan penyebab perceraian dengan Fabiola yang dikaruniai satu orang anak. Meski begitu, Reza tidak berkata secara detail karena takut akan menyinggung pihak lain.

"(Penyebab perceraian) masalah perbedaan pendapat dan keimanan. Sebenarnya hal yang dipaksakan itu nggak bisa ya, dan saya sempat memaksakan, salahnya di situ. Akhirnya tidak berjalan dengan baik. Berpisah bulan Maret. Mungkin karena saya juga masih anak-anak, masih bocah kali ya," jelas Reza.

"Permasalahannya nggak mau lebih detail dan intens, takut banyak pihak yang menegatifkan masalah ini. Intinya bagaimana cara kita memulai hidup lagi yang lebih baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING