Rhoma Irama dan Angel Lelga Putuskan Berpisah

Kamis, 04 Agustus 2005 11:36 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Ingatkan anda saat Haji Rhoma Irama kepergok berada dalam apartemen Angel Lelga bulan Mei 2003 lalu ? Penyangkalan dari keduabelah pihak menyebabkan stampel buruk pada citra mereka.

Padahal keduanya telah resmi secara siri Maret 2 tahun silam. Namun sayang saat Rhoma Irama mengakui pernikahan tersebut, disaat yang sama, ia mengumumkan bahwa tali pernikahan dirinya dengan Angel sudah putus.

Bang Haji Rhoma menyatakan bahwa saat ini suatu momentum yang tepat untuk mengutarakan bahwa hubungan antara dirinya dengan Angel Lelga adalah hubungan suami istri dan mereka menikah secara siri."Jadi hubungan kami selama ini tidak pernah melanggar hukum agama," tutur suami Ricca Rahim ini.

Namun dalam perjalanan pernikahan ternyata banyak menimbulkan hal-hal yang kurang kondusif diantara keduabelah pihak keluarga. Menurut Rhoma, demi kebaikan semua terutama buat Angel Elga, mereka telah sepakat untuk berpisah sebagai suatu solusi yang terbaik.

"Solusi terbaik untuk semua, terutama Angel adalah kita telah berpisah. Hal ini untuk mengatasi hal-hal yang tidak kondusif," jelas Raja Dangdut ini. Sakit apa sebenarnya Rhoma Irama hingga harus dirawat selama satu malam di Rumah Sakit Siloam Graha Medika. Adakah hubungannya dengan shok yang dialaminya saat harus berpisah dengan Angel Lelga ? "Setelah dilakukan pemeriksaan diagnosis ternyata bukan jantung, tapi akibat benturan benda keras " ujar Rhoma.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING