Rhoma Irama Percaya Diri Masuk Pemilihan Presiden 2014

Kamis, 31 Oktober 2013 17:31 Penulis: Dewi Ratna
Rhoma Irama Percaya Diri Masuk Pemilihan Presiden 2014 Rhoma Irama @ Foto: merdeka.com
Kapanlagi.com - Pria yang dikenal sebagai raja dangdut tanah air, Rhoma Irama tampaknya sudah yakin dirinya bakal maju sebagai calon presiden untuk periode mendatang. Dijumpai dalam gelaran diskusi bertema Indonesia Satu, dirinya pun angkat bicara.

"Kadang-kadang politik seru. Jadi sampai saat kemarin ketemu bahwa capres PKB Rhoma, semua berita-berita di media masih dalam bentuk wacana. DPP sampai saat ini masih konsisten," ujar Rhoma di Studio Orange Kompas TV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Seperti dilansir dari merdeka.com, Rhoma merasa percaya diri dalam menghadapi pemilihan presiden mendatang. Karena menurutnya, terpilihnya pemimpin dilakukan berdasarkan elektabilitas dan kemampuan seseorang di mata masyarakat.

©merdeka.com©merdeka.com

"Dalam sistem pemilihan presiden one men one vote. Ini sangat tergantung elektabilitas capres, siapa ke siapa, tergantung elektabilitas," ungkapnya.

Naik sebagai calon presiden, pria berjuluk satria bergitar ini harus menghadapi saingan berat yang sudah lebih dikenal di dunia politik. Dengan perya dirinya yang tinggi ini, berhasilkah Rhoma menduduki kursi tertinggi di Indonesia natinya?

(kpl/mdk/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING