Rianti Cartwright Bicara Kemungkinan Jalani Program Bayi Tabung

Rabu, 17 Januari 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Rianti Cartwright Bicara Kemungkinan Jalani Program Bayi Tabung Rianti Cartwright / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2010 silam, artis cantik Rianti Cartwright menikah dengan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika bernama Cassanova Alfonso. Rumah tangga mereka selama ini berjalan adem ayem, jauh dari gosip miring. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Nah tahun ini, Rianti ingin fokus untuk memiliki anak pertamanya. Karena itu, wanita yang sempat jadi VJ MTV ini tertarik untuk menjalani program anak. Namun tentu, Ia ingin membicarakan hal ini secara serius dengan sang suami terlebih dahulu.

"Aku bener-bener merindukan (anak), jadi tiap tahun aku selalu minta doa mudah-mudahan tahun ini ada berkat. Belum (program). Jadi sebetulnya, mungkin, mungkin, aku nggak tahu ya, belum ada rencana yang konkrit, tapi mungkin kami akan program. Soalnya aku tahun ini pengen fokus untuk punya baby. Minta doanya ya," ujar Rianti ketika ditemui di preskon film Bayi Gaib, XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Rianti tertarik jalani program bayi tabung / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoRianti tertarik jalani program bayi tabung / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Seperti diketahui, ada jalan keluar lain bagi seorang pasangan suami-istri yang ingin memiliki momongan, yakni program bayi tabung. Rianti tak menutup kemungkinan untuk mencobanya. Begitu pula dengan mengadopsi anak.

"Aku sih belum kepikiran (bayi tabung), tapi oke aja sih kalau memang harus seperti itu kita pakai teknologi yang ada. Tapi belum ada pembicaraan serius dengan suami," sambungnya.

"Kalau aku sih adopsi anak adalah sesuatu yang mulia ya tapi kalau dilakukan untuk mancing anak biologis kayaknya kasihan anak yang diadopsi. Jadi aku belum ada pemikiran seperti itu. Jadi kalaupun aku sampai adopsi itu karena aku pengin punya anak," pungkas bintang film 3 DARA itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING