Masih Belum Dikaruniai Momongan, Rianti Cartwright Tetap Happy

Rabu, 04 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Masih Belum Dikaruniai Momongan, Rianti Cartwright Tetap Happy Rianti Cartwright © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso telah menikah selama 7 tahun lamanya. Meskipun belum dikaruniai momongan, namun dirinya masih menikmati pernikahan yang masih berasa pacaran tersebut.

"Oh Senang dong...! Haha. Untungnya sih kan kami hari rabu kemarin merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh. Untungnya sih selama ini happy, setiap tahun kayaknya semakin sayang. Jadi ya kami menikmati aja sih," ungkapnya saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Dirinya mengatakan jika jarang sekali beradu argumentasi dengan suaminya. Menurutnya, tak pernah ada konflik yang serius, karena sebelumnya memang sudah dikomunikasikan.

Rianti Cartwright © Kapanlagi/Agus ApriyantoRianti Cartwright © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Apa yang diributin... Kami termasuk Jarang berargumentasi. Paling Cas itu Kalau lagi laper itu jangan diganggu, terus macet, paling itu aja sih. Tapi nggak pernah ada konflik yang misalnya hal-hal yang fundamental atau yang serius sih, untungnya belum ya karena kami selalu berkomunikasi. Mudah-mudahan seterusnya," harapnya.

Dirinya pun berbagi tips bagaimana membina rumah tangga. Yang paling penting menurutnya adalah komunikasi, dan tak ada sesuatu yang dipendam.

"Paling Komunikasi, terus aku sama Cas kan seumur, jadi udah kayak sahabat aja. Yang paling penting komunikasi, unek-unek jangan dipendem, terus yang paling penting sih harus respect sama suami,"

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING