Rianti Cartwright - Cas Menikah di New York, AS

Senin, 20 September 2010 13:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Rianti Cartwright - Cas Menikah di New York, AS Rianti Cartwright - Cas Alfonso
Kapanlagi.com - Artis Rianti Cartwright dikabarkan telah menjalankan pernikahan pada Jumat, 17 September 2010 dengan kekasih hatinya, Cas Alfonso di New York, Amerika Serikat.

Menurut keterangan, pengumuman pernikahan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso telah dimuat dalam penerbitan Suara Warta dan sekaligus papan pengumuman Gereja Keluarga Kudus yang ditempel. Selain itu di Warta Paroki juga sudah mengumumkan tiga kali.

Cas Alfonso sendiri sebagai jemaat gereja Keluarga Kudus telah meminta surat pengantar kepada Gereja Keluarga Kudus untuk melaksanakan pernikahan di New York yang sudah dilaksanakan pada Jumat 17 September kemarin. Sementara posisi Rianti saat ini masih di New York sampai akhir September mendatang.

Robert, salah satu petugas gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang ditemui di gerejanya, Senin (20/09), membenarkan adanya pengumuman yang menyebut nama Rianti. Namun pihaknya tidak meragukan soal Rianti yang dimaksud para wartawan.

"Saya mendengar nama Rianti disebut tapi saya tidak yakin itu pemain film," ungkapnya. "Orang sekretariat Paroki (selebaran) masih libur lebaran, penghormatan," tegasnya menambahkan.

Sementara saat KapanLagi.comô meminta terbitan Suara Warta, yang mengumumkan pernikahan Rianti, Robert mengaku telah kehabisan. "Sudah habis, bawa pulang sama umat semua," pungkasnya.

Rianti dan Alfoncius Dapot Parulian Naenggolan atau yang biasa dipanggil Cas Alfonso menikah di gereja ST. Patrik's Old Cathedral, New York Amerika Serikat.

Nama depan Rianti sendiri sesuai baptis telah bertambah menjadi Sophia Rianti Cartwright yang dicantumkan di Warta Paroki Gereja Keluarga Kudus.†† 

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING