Ricky Hermawan-Ade Nurul Ingin Namai Anaknya Raja Jin

Kamis, 20 April 2006 12:45 Penulis:
Kapanlagi.com - Pasangan pesinetron, Ricky Hermawan dan pedangdut, Ade Nurul, terbilang cukup aneh, kalau tidak ingin dikatakan gila. Pasalnya, keduanya mengaku ingin punya anak Raja Jin, dan ini diungkapkan secara serius oleh mereka. Saat ditemui di Roxy Square beberapa hari lalu, keinginan tersebut sempat membuat bengong yang mendengar.

Didampingi oleh Ade Nurul yang perutnya membesar, Ricky mencoba menceritakan kronologisnya. "Awalnya saat aku sedang meditasi untuk pengisian tenaga dalam di suatu tempat. Singkat cerita dalam meditasi tersebut aku semacam mendapatkan ilham. Ilham tersebut berupa nama. Dan nama tersebut nama Raja Jin. Makanya jabang bayi yang sebentar lagi akan keluar ini, aku namai Khandias," ujar pemain AKU JATUH CINTA ini serius.

Menurutnya nama tersebut diambil karena manusia sekarang ini banyak yang diganggu jin, makanya banyak yang sesat. "Dengan nama Khandias, anak saya semoga tidak diganggu oleh jin-jin, karena Khandias merupakan nama raja jin. Masak jin tidak takut sama rajanya, kebangetan namanya," katanya meyakinkan tanpa sedikitpun bermaksud untuk melucu.

Anak yang belum lahir tapi sudah dikasih nama, menurut orang tua biasanya dikatakan pamali atau tabu. Tapi Ricky cuek, aja. Bahkan dia sudah bercita-cita untuk menjadikan anaknya seorang militer. Lho,kok tidak diarahkan jadi artis seperti orang tuanya? "Biar jadi jenderal jin," candanya. Keinginan memasukan anaknya ke militer, untuk meneruskan cita-citanya yang kandas. Ricky gagal masuk Akmil, karena faktor kesehatan. "Karena aku perokok," jelasnya.

Untuk kelahiran bayinya nanti, Ade kepingin melahirkan dengan cara cesar. "Aku takut dengan cara yang biasa," ujarnya beralasan. "Yang jelas biar tetap peret," sahut Ricky bercanda.

(kl/wwl)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING