Ridho Rhoma: Belajar Sama Papa Itu Lebih Mahal Dari Kuliah!

Selasa, 07 Juli 2015 05:50 Penulis: Nadia Adibie
Ridho Rhoma: Belajar Sama Papa Itu Lebih Mahal Dari Kuliah! Ridho Rhoma. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi yang telah mendapat warisan dari sang ayah, Ridho Roma kini merasa memiliki tanggung jawab besar untuk belantika musik Tanah Air. Hal ini yang membuat dia terketuk untuk mengambil kuliah Audio Engineering di SHI.

Namun di tengah kuliahnya itu, Ridho justru sangat ingin belajar dari ayahnya, Rhoma Irama. Tapi siapa sangka, Ridho merasa bahwa belajar dari Rhoma justru sangat mahal. 

Ridho akui waktu yang dimiliki sang ayah sangat sedikit. / Foto: KapanLagi.com®Ridho akui waktu yang dimiliki sang ayah sangat sedikit. / Foto: KapanLagi.com®

"Belajar sama papa itu sangat mahal karena waktu beliau. Lebih mahal belajar sama papa daripada kuliah," ungkap Ridho saat ditemui di Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Yap! Waktu yang sangat sedikit ini memang disebabkan karena kesibukan Rhoma Irama di berbagai lini kegiatan. Bahkan Ridho mengaku hanya bisa bertemu dengan sang ayah saat buka dan tarawih saja.

"Papa masuk ke Kementerian juga kan. Ramadan ketemu buka sama taraweh bareng. Sahur sih jarang. Aku juga jarang sahur. Karena buka makan malam. Jadi udah kenyang. Paling sahur minum air putih. Paling susah nahan haus," pungkas Ridho lebih lanjut.

Well, Rhoma Irama sendiri dikenal sebagai seorang musisi senior yang sangat berpengaruh bagi kancah musik Indonesia. Pantas saja jika ilmu yang dimiliki sangat berharga ya?

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING