Ridho Tabrak Mobil Teman, Rhoma Irama: Ya Biasa Aja

Selasa, 28 April 2015 22:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ridho Tabrak Mobil Teman, Rhoma Irama: Ya Biasa Aja Ridho Rhoma - Rhoma Irama ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kejadian yang cukup mengejutkan dialami oleh putra raja dangdut, Ridho Rhoma. Mengendarai mobil sedan berwarna hitam, Ridho Rhoma menabrak sebuah mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan. Lalu, apa tanggapan sang Ayah, Rhoma Irama, tentang kejadian ini?

"Oh dia nabrak mobil parkir itu. Ya biasa aja, Ridho nabrak mobil parkir gitu, ngantuk. Ya baik-baik aja, alhamdulillah nggak ada luka sih," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. Senin (27/4).

Rhoma Irama yang saat itu kebetulan berada di tempat berbeda dengan sang anak menampik semua tanggapan miring pada Ridho. Tidak merokok apalagi minum, Rhoma lagi-lagi menegaskan kalau anaknya tidak berkendara dalam keadaan mabuk, melainkan karena ngantuk.

Rhoma Irama saat memberi penjelasan atas kecelakaan anaknya pada awak media ©KapanLagi.com/Budy SantosoRhoma Irama saat memberi penjelasan atas kecelakaan anaknya pada awak media ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak tahu di sama siapa. Saya dapat laporannya dia pulang dari mana gitu, sendiri, terus nabrak mobil parkir. Ah ngaco, nggaklah kalau mabuk. Ngerokok aja nggak apalagi minum. Ngantuk aja, gimana mau minum kalau ngerokok aja nggak," lanjut sang pelantun Syahdu itu.

Meski mobil yang ditabrak dan Ridho Rhoma sama-sama mengalami kerusakan, masalah tersebut diakui Rhoma sudah diselesaikan di tempat karena korban adalah teman anaknya sendiri. Ia pun memberikan tanggapan soal kerusakan mobil dan pesan untuk anaknya dengan santai.

"Mobil yang ditabrak mobil temennya juga. Jadi langsung diselesaikan di tempat. Mobil Ridho rusak di sebelah kiri depan, lawannya sebelah kanan belakang. Ridho langsung telepon, 'Pa, ini Ridho lagi nabrak mobil berhenti,' gitu. Dia dari mana gitu, memang ada pertemuan. Ya lain kali kalau ngantuk jangan nyetir mobil lah," tutup Rhoma Irama dengan santai.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING