Rifky Balweel Sudah Mendapat Izin Nikahi Pacar dari Orangtua

Selasa, 21 Februari 2017 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rifky Balweel Sudah Mendapat Izin Nikahi Pacar dari Orangtua Rifky Balweel/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lebih dari setahun menjalin hubungan dengan Biby Alraen, duda ganteng Rifky Balweel ternyata sudah mengantongi izin dari sang ibu. Tak hanya ibunya, mama kesayangan Biby juga sudah memberi lampu hijau kepada keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Udah dikasih lampu hijau sama nyokap gue, nyokap dia juga. Kitanya aja supaya lebih matang. Kalau jodoh gak ke mana lah," tuturnya saat ditemui Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Menurut Rifky, tak ada yang tahu kapan dirinya akan menikahi Biby yang baru lulus jadi sarjana ini. "Nggak ada yang tahu lah, bisa tahun ini, bisa tahun depan. Ya itu dia, jodoh nggak ada yang tahu lah. Kalo perempuan pasti ada target, tinggal kita ngikutin aja," jelasnya.

Rifky sudah dapat izin nikahi Biby/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRifky sudah dapat izin nikahi Biby/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun, ia masih tak mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius itu. Maklum, rumah tangga pertamanya bersama Risty Tagor kandas di tengah jalan pada akhir 2014 silam. Ia masih ingin berbenah diri bersama Biby.

"Ya lebih ke arah personal kita sendiri-sendiri sih, lebih berbenah ke diri sendiri, bukan yang lebih dia harus kayak gini, gini, tapi lebih gue harus gini, dia harus gini," terangnya.

Rifky pun kejar setoran demi tabungannya kelak untuk anak dan calon pendampingnya itu dengan ikut syuting sinetron terbaru Sinemart, Anak Langit. Bagaimana perasaannya kembali syuting stripping dengan bintang-bintang muda? "Dukanya hampir gak ada sih, in sha Allah, sampai sekarang. Sukanya lebih banyak, alhamdulillah. Bersyukur bisa gabung di sini. Semuanya pada bercanda. Mudah-mudahan panjang ye buat tabungan hahaha.." tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING